Selasa, 10 April 2012

Cara Aman Berkendara Di Bali






Wisata Murah Bali – Bali yang memiliki keindahan alam yang mempesona, barbagai tempat wisata di bali pun meyuguhkn berbagai pemandangan alam yang indah dan tak cukup seharian untuk menjelajahi semuanya, terlebih lagi jika kita hanya mengadalkan transportasi umum untuk menjelajahinya, wilayah bali sediri mempunyai luas 5.632,86 km2 dan Jika diambil garus lurus, jarak antara titip barat Pulau Bali sampai dengan titik timur hanya kurang lebih 120 km dan dari utara ke selatan berkisar 80 km, biasanya untuk kenyamanan dan fleksibelitas waktu wisatawan yang berkunjugn melakukan sewa mobil bali yang memang telah banyak berdiri

Sewa mobil bali dilakukan untuk menghemat waktu dan kenyaman dalam mengexplore bali, untuk anda yang tidak mengenal wilayah bali sama sekali biasanya di tempat sewa mobil juga menyediakan jasa supir tentunya dengan harga yang terjangkau.

Dalam kenyamanan sewa mobil bali ada baiknya anda memperhatikan tips berikut ini:

Pastikan kondisi mobil dalam keadaan prima sebelum anda meny sewa mobil bali. Periksa juga kondisi ban termasuk tekanan angin, ban cadangan, alat-alat /kunci penganti ban termasuk dongkrak, BBM, kondisi fisik mobil berikut surat-surat perlengkapannya. Jika BBM dalam ambang batas habis, tanyakan langsung SPBU yang terdekat.

Pastikan memiliki kontak jasa sewa mobil bali tempat anda menyewa yang dapat dihubungi
Buat rute perjalanan, pastikan anda membuat prioritas tempat-tempat mana saja yang hendak anda jelajahi guna menghindari waktu yang sia-sia dan juga dapat menghemat BBM.

Untuk anda yang awam akan bali, disarankan untuk membawa GPS atau peta  yang terbaru tentang wilayah  bali

Kondisi jalan di Bali banyak tikungan dan Anda pun harus extra hati-hati mengemudikan kendaraan, terlebih lagi kini lalu lintas bali mulai padat dan sering terjadi kemacetan dan biasanya didominasi oleh sepeda motor yang pengendaranya setiap saat bisa nyelonong.

Satu lagi yang harus anda waspadai dalam mengendarai kendaraan di bali adalah banyaknya binatang peliharaan (anjing, kucing, ayam,angsa,bebek). Di Bali hampir setiap rumah memiliki binatang peliharaan tersebut diatas.

Apabila anda tersesat, segera tanyakan kepada penduduk lokal, dan selalu ucapkan salam terlebih dahulu (selamat pagi,siang,malam) merupakan etika/ norma bertanya yang berlaku di Bali.
Jangan pakir sembarangan, terlebih lagi jika telah diseediakan tempat khusus  parkir dan sewa mobil bali


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar