Rabu, 18 April 2012

Memilih Jasa MC Wedding




MC wedding – Dalam sebuah acara, MC atau master of ceremony bertanggung jawab terhadap alur dan jalannya sebuah acara di mulai dari pembukaan hingga penutupan acara, sukses atau tidaknya sebuah acara bisa terlihat secara kasat mata melalui pembawaan dari seorang MC.

Seperti halnya acara lainnya, untuk sebuah acara pernikahan diperlukan sebuah MC wedding ceremony, sering kali kita menemukan MC wedding ceremony yang terkesan monoton dan sangat membosankan sehingga acara pernikahan yang berlangsung ceria terasa membosankan

Dan untuk anda yang hendak menyewa jasa MC wedding ceremony dalam pernikahan anda, sebaiknya memperhatikan tips sederhana berikut ini:

1. Sebelum menyewa seorang MC wedding ceremony sebaiknya anda memastikan track recodnya dalam membawa acara, bagaimana dia berbahasa dalam memimpin sebuah acara, bagamana jika MC wedding ceremony tersebut mengatasi masalah jika ditengah-tengah acara terjadi kesalahan ataupun kejadian diluar susunana acara.

2. Diskusikan acara yang akan ditampilakan terlebih dahulu, buatlah konsep untuk susunan acara, dan diskusikan dengan MC wedding ceremony yang hendak anda gunakan

3. Yang terpenting dari saat memilih MC wedding ceremony adalah Pastikan seorang MC wedding ceremony yang akan gunakan mampu menjadikan pengantin menjadi pusat perhatian bagi seluruh hadirin yang ada. Dia bukan orang yang malah membuat dirinya sendiri yang lebih menonjol atau mempromosikan dirinya terus-menerus. Terlebih lagi jika seorang MC wedding ceremony tersebut membawakan acara seolah  menggurui dengan mengatakan sesuatu yang belum tentu kebenarannya.

Semoga Bermanfaat

Info Terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar