Kamis, 28 Oktober 2010

Apa Itu "Dokar" Dalam Bisnis Makanan



Bisnis industri “DOKAR” …menurut bahasa Jawa berarti delman, atau alat transportasi sederhana yang ditarik oleh Kuda. Namun bukan Dokar itu yang akan kita bicarakan.

DOKAR, ”Donat Bakar”  adalah pelopor dari bisnis industri makanan penyedia yagn menyajika layanan premium dan inovator rasa dalam donat yang sangat disukai konsumen.  Berdiri sejak tahun 2008 dan terus mengembangkan usahanya dengan membuka berbagai cabang diberbagai kota, mulai dari wilayah Jakarta hingga wilayah Jawa Timur. bisnis industri DOKAR terus berkreasi dalam menciptakan variasi rasa untuk menjangkau konsumennya yang sangat  luas.

Produk DOKAR sangat berbeda dengan produk donat yang lain. Kelebihan yang dimiliki oleh DOKAR yaitu donat dibakar terlebih dahulu sebelum diberi topping,  sehingga konsumen bisa menikmati sensasi donut dalam keadaan hangat dengan lumeran cokelat yang begitu lezat serta  menggoda dengan berbagai varian rasa. bisnis industri DOKAR memiliki bermacam-macam variasi rasa seperti jagung bakar, balado, blueberry, durian, cokelat glaze, cappucino, tiramisu, kacang, keju, donat ala burger, sosis sapi, dll (saat ini DOKAR telah memiliki 29 variasi rasa, dan akan terus dikembangkan diwaktu mendatang).

7 Alasan kenapa DOKAR wajib menjadi pilihan bisnis industri anda :

1. Berhak menggunakan nama DOKAR (Donat Bakar).
2. Investasi yang terjangkau (cuma Rp 7 juta) dan Insya Allah menjanjikan, belum banyak kompetitor, potensial dengan peluang pasar masih luas.
3. Bisnis mudah dikelola, PRODUK UNIK dan sedang tumbuh.
4. Standarisasi rasa dan kualitas.
5. Ketersediaan Produk dan Bahan Baku.
6. Bebas biaya training karyawan (untuk wilayah Solo)
7. Proyeksi BEP kurang dari 1 tahun.

”DOKAR” benar-benar merupakan sebuah peluang bisnis makanan menarik. Cara mudah bagi anda yang ingin memiliki sebuah bisnis industri milik sendiri. Segera pastikan bahwa diri anda menjadi salah satu orang yang memetik kesuksesan dari bisnis industri “DOKAR”…Donat Bakar!

Sumber: bisnisukm.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar