Rabu, 20 Oktober 2010

Melihat Terobosan Baru Dalam Bisnis Baju




Sudah tidak aneh lagi jika anda membeli baju di toko atau di super market. dengan trobosan dan pesatnya teknologi anda bisa men desain baju dan memilih baju via internet atau secara online. selain anda bisa men desain baju anda juga dapat memilih warna dan model yang berbeda dengan yang lain.

Dimulai oleh sebuah perusahaan yang merancang  dan men desain baju dan kemeja sendiri lewat internet. Nama websitenya ShirtsMyWay.com sebuah platform teknologi inovatif yang memungkinkan pengguna men desain baju lebih dari 7 trilyun kemeja pria yang berbeda dengan cara yang unik dan intuitif.

Pernyataan yang dikutip dari crunchgear.com, Situs ini sangat mudah penggunaannya, dalam men desain baju anda hanya memilih warna dan kain kemeja anda, kemudian penyesuaian opsional dalam men desain baju nya: warna kancing baju, lengan pendek atau panjang, kerah bagian dalam dan luar, saku dalam dan luar, kemudian anda dapat menambahkan monogram opsional. dan terakhir anda memilih ukuran yang sesuai dengan ukuran tubuh anda atau anda dapat memilih ukuran standar (XS, S, M, L , XL, XXL).

Proses Selanjutnya seteleh selesai tahap men desain baju nya anda tinggal membayar melalui sistem _disibledevent="on">Indonesia untuk mendesain kaos, topi, sepatu, sprei atau produk yang sesuai dengan keinginan dan selera konsumen.


Sumber: didno76.blogspot.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar