Kamis, 21 Oktober 2010

Tips Mendatangkan traffic



Salah satu aspek terpenting dalam kegiatan usaha internet adlah aspek promosi. Sebagus apapun kualitas produk anda, ataupun semenarik apapun website anda,tetpi hal itu tidak akan berarti jika tidak ada pengunjung ke website anda.

Kegiatan Bisnis ini hanyalah seperti sebuah probabilitas, atau peluang. Maksdnya adalah semakin banyk orang yang mengunjungi website anda, maka semakin banyak orang tahu kegiatan usaha dan produk anda dan semakin besar pula peluang anda untuk menjual.

Jadi anda masih berpikir aspek ini dalama kegiatan Usaha tidak penting?

Kami mencoba memberikan kepada anda 3 cara tercepat untuk mendatangkan traffic masuk ke website anda,yaitu;

1. Cara yang tercepat dan termudah adalah menggunakan jasa dari Google Adwords.
Atau yang seringkali disebut sebgai iklan PPC (Pay Per Click). Maksudnya adalah anda membayar kepada Google untuk setiap klik yang masuk ke website anda melalu iklan website yang oleh Google dipasang pada halaman search engine mereka.

Dan iklan yang menju ke website anda akan diletakan di sisi paling kanan halaman index oleh Google di tiap halaman pencarian dengan keyword yang anda inginkan. simpel dan efektif!

2. Cara yang kedua adlah dengan melakukan Joint Ventures.
Cara ini anda lakukan dengan menghubungi webmaster-webmaster dari website-website yang mempunyai traffic pengunjung yang tinggi. Mintlah kepada mereka untuk melkukan kerjasama seperti pertkaran link dan seringkali cara ini disebut sebagai Joint Ventures. Yaitu anda mempunyai rekan bisnis yang juga mempunyai website tetapi bisnis dan kegiatan usaha anda dan rekan anda tersebut tidak saling bersaing.

3. Berikan apa yang mereka inginkan!

Maksudnya di sini adalah jika anda ingin mendpatkan traffic yang berlimpah ke website anda, mudah saja caranya berikan hal-hal gratis untuk pengunjung website anda. Berikan ebook gratis, artikel gratis, newsletter gratis ataupun ecourse gratis. Berikan mereka alasan yang kuat untuk kembali mengunjungi website anda. Sediakan isi website atau content yang menarik

Ada satu lagi cara yang sebenarnya juga sangatlah efektif dalam promosi website, yaitu MLM. Maaf bukannya Multi Level Marketing, tetapi adalah Mulut Lewat Mulut. Ini adalah cara yang terefektif, termurah dalam promosi website. Caranya mudah saja, anda harus bergabung dengan komunitas internet seperti mailing list, ataupun seperti YahooGroups. Dan aktiflah di website tersebut. Dan ketika anda ingin mempromosikan website anda, maka inilah tempat yang seharusnya anda coba terlebih dahulu.

Sumber: bisnis5online.blogspot.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

1 komentar:

  1. Akhirnya ada yang sharing juga.
    Trims infonya ya...
    Oh ya sekedar info aja nih, bagi yang membutuhkan Sewa Genset Syncronize Jakarta untuk keperluan berbagai acara seperti pameran, workshop, meeting atau lainnya bisa coba hubungi kami Arthur Teknik.

    Makasih min,
    Salam blogger ya.

    BalasHapus