Rabu, 20 Oktober 2010

Kiat Sukses Dalam Menjalankan Promosi Bisnis




Rahasia sukses dari bisnis internet ialah promosi
Jika Benar Anda adalah pelaku bisnis internet atau bisnis online? lalu Sudah tepatkan cara promosi bisnis internet atau bisnis online Anda ? Apakah profit besar yang Anda harapkan selama ini dari bisnis internet atau bisnis online telah Anda raih?

Yang perlu diketahui Ada banyak sekali strategi promosi bisnis internet atau bisnis online yang bisa Anda lakukan. Saya yakin Anda saat ini telah memiliki strategi andalan dalam promosi bisnis untuk bisnis internet atau bisnis online Anda.

Namun, kami mencoba sharing  tentang cara promosi bisnis yang  unik yang pasarannya adalh dunia maya atau internet.

5 Strategi Jitu dalam promosi bisnis internet atau bisnis online :

Berikan testimonial
Dalam Promosi Bisnis Berikan testimonial pada produk yang pernah Anda beli. Mintalah untuk dicantumkan link situs Anda pada testimonial tersebut.

Isi Buku Tamu
Pada promosi bisnis, Carilah situs yang memiliki buku tamu (guest book). Isilah buku tamu tersebut dengan komentar Anda. Jangan lupa untuk menulis juga link yang menuju situs Anda.

Gunakanlah  Pesan
Yang Anda perlukan adalah  mencari media promosi bisnis yang memungkinkan Anda bisa meninggalkan pesan. Media ini bisa berupa milis, atau forum. Nimbrunglah disana, dan cantmkan link situs Anda pada setiap akhir pesan yang Anda tulis.

Review
Gunakanlah  review pada situs yang Anda kunjungi. Hubungi webmaster dan mintalah ia untuk menampilkan review Anda di halaman webnya, dengan mencantumkan link situs Anda.

Kirimkan email ke webmaster
Kirimkan penawaran kerjasama Anda dengan webmaster lainnya. Bentuk kerjasama yang Anda tawarkan bisa bermacam-macam. Misalnya, Anda bisa menawarkan pertukaran link, atau kerjasama promosi lainnya.

Jangan Takut Untuk mencoba hal baru dalam berbisnis

Sumber: bisniskecil-pemula.blogspot.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar