Kamis, 21 Oktober 2010

Tips Jual Beli Mobil



Sosok Hendry Surjadi di bisnis jual beli mobil sudah tidak asing lagi. Hendry telah banyak makan asam garam di jual beli bisnis ini selama lebih dari 20tahun. Kecintaannya pada dunia otomotif membwanya pada keahlian bisnis jual beli mobil.

"Aku "Hendry" sudah tertarik pada dunia otomotif sejak masih kuliah. sehabis pulang kuliah, saya nongkrong di Pecenongan untuk melihat orang mengotak-atik mobil," tuturnya

Darii mahasiswa Universitas Trisakti jurusan akuntansi itu," mengaku      i senang mendalami soal mobil dan pernak-pernik-nya. "Memodifikasi mobil jadi salah satu hobi saya. Senang saja kalau lihat mobil dimodifikasi aneka rupa. Sangat menarik." kata bapak dua orang anak yang tahun ini genap berusia 56 tahun itu.

Sering kali, dengan ceria dia menceritakan bagaimana nikmatnya naik mobil mewah build up milik seorang temannya. Karena seorang orang tua sahabatnya memiliki showroom mobil, kadang-kadang mereka keliling dengan meminjam kendaraan yang ada."Namanya hobi otomotif, ketemu mobil bagus yah senang. Keliling-keliling dengan penuh percaya diri," urainya lantas tertawa, mengingat masa-masa itu. Dari sanalah, kemudian dia mulai terjun dalam bisnis jual beli mobil (1987).

Untungnya, kedua orang tuanya sangat memahami keputusannya saat itu. Dia mengaku, sejak terjun ke bisnis jual beli mobil itu, tidak pernah merasa ditipu atau salah memilih mobil. "Walaupun semuanya otodidak, tapi saya belajar banyak dari mekanik dan juga mendapat banyak pengetahuan di bidang pengecatan mobil," jelasnya.

Karena pengalaman dan kemampuannya itu. maka ia banyak di mnta kawan2 nya untuk membantu showroom-showroom mereka. Setelah berpengalaman puluhan tahun dalam mengelola showroom jual beli mobil, dia punlantas dipercaya untuk mengelola showroom bursa mobil empat lantai di kawasan Blok M Square. "Mulai resmi operasi pada 30 Januari kemarin (2010). Kami memakai areal parkir di P3S. P3M, P3AS, dan P3MS dengan hampir 300 mobil di dalamnya." tutur pria yang juga menjabat sebagai Vice President LCJ Jaya Sunter Agung itu


Sumber: bataviase.co.id
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar