Selasa, 26 Oktober 2010

Memaksimalkan Penjulan Dengan Stand Pameran



Sebagai pemerhati sekaligus pelaku dalam event event pameran produk, banyak hal yang harus dipahami dan dipelajari agar sebuah perusahaan yang menjadi peserta pameran dapat meraup sukses dari penjualan maupun brand image perusahaan.

Salah satu Penyelesaiannya untuk mendapatkan kedua hal tersebut adalah, adanya jasa kontraktor pameran atau sering disebut EO Pameran. untuk kasus ini kontraktor pameran mendapatkan amanah untuk pengerjaan dan sekaligus pengadaan stand pameran, bahkan ada yang sampai dengan urusan display produk. Jadi  perusahaan hanya berperan sebagai penyedia sistem serta tim pemasaran untuk SPG/ penjaga stand.

Disarankan dalam  pengerjaan stand dikerjakan oleh kontraktor pameran, sehingga tim pemasaran dapat konsentrasi pada penjualan dan promosi saja. Hal ini sudah banyak dipraktekkan oleh perusahaan perusahaan besar. Untuk perusahaan kecil masih mengandalkan sdm yang ada untuk semua hal, mulai dari pengerjaan stand, display, penjaga stand sampai dengan bongkaran stand.

Semua kondisi diatas adalah opsi dalam event pameran anda. Tapi saya sarankan gunakanlah jasa kontraktor pameran untuk pembuatan stand anda. Agar anda lebih konsentrasi pada penjualan dan promosi.

Sumber: javaholic.dagdigdug.com
Temukan semuanya tentang iklan gratis, Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar