Kamis, 05 April 2012

Tips Memakai Aquarium Chiller






Aquarium Chiller – Anda yang hobi mengoleksi iklan hias atau pun ikan-ikan yang berasal dari lautan dalam sebuah akurium ataupun berbisnis ikan hias pastinya mengenal alat oceanic aquarium chiller, dimana alat oceanic aquarium chiller berguna ketika untuk menyesuaikan suhu pada air akurium  ketika suhu ruangan sekitar lebih tinggi dari suhu air yang diinginkan.

Penggunaan oceanic aquarium chiller menjadi wajib ketika anda menemui masalah seperti dibawah ini:

Penggunaan oceanic aquarium chiller menjadi wajib Ketika Anda ingin menyimpan jenis air dingin dalam ruangan dan penurunan suhu rendah dalam ruangan Anda cukup bukanlah suatu pilihan.

Memiliki oceanic aquarium chiller menjadi keharusan ketika Anda tinggal di daerah y6ang mengalami 4 musim khususnya pada pada musim panas, dima pada musim itu terjadi peningkatan suhu kamar dan akan sangat buruk dampaknya pada ikan yang berda pda akuarium tersebut

Penggunaan oceanic aquarium chiller diharuskan ketika Anda telah mengoprasikan  peralatan yang memancarkan suhu panas dan yang meningkatkan suhu air, misalnya pompa dan lampu.

Banyak orang berpikir bahwa pendingin akuarium hanya diperlukan jika Anda ingin menyimpan ikan ataupun spesies dari bagian tropis atau berasal dari daerah kutub, namun yang harus diperhatikanadalah bahwa ikan atau spesies untuk daerah subtropis yang terbiasa dengan suhu air 18-25 ° C akan mati jika suhu tiba-tiba berubah hingga 30 ° C. Juga perlu diingat bahwa suhu air cenderung menurun tajam tergantung kedalamannya .


Info  Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar