Senin, 04 Oktober 2010

Kandungan Suplement Penghilang Selulit



Selulit. Tujuh huruf ini bisa membuat wanita kalang kabut. Pergi ke sana kemari untuk mencari cara paling mujarab untuk menyingkirkan ’si pembuat onar’ ini. Semakin bertebaran selulit pada kulit, semakin turunlah rasa percaya diri si pemilik. Selulit yang memiliki nama alias ’kulit jeruk’ ini memang sangat mengganggu. Kulit yang tadinya mulus menjadi ’bergelombang’. Membuat tubuh si pemilik menjadi tak sedap dipandang, apalagi dibelai-belai.

Pada umumnya banyak yang mengira, hanya mereka yang bertubuh ’subur’ yang bisa terkena selulit. Padahal, kenyataannya wanita bertubuh kurus pun tak selalu aman dari seiulit. "Orang kurus bisa terkena seiulit kalau dia mengalami gangguan hormonal, terutama estrogen."

Oleh karena itulah, tak cukup satu pengobatan yang dilakukan. Terapi penghilang selulit yang banyak dipasarkan adalah yang berbentuk krim. "Selulit ada di jaringan subkutis, yaitu di bawah dermis. Maka, kalau hanya dengan krim, tidak akan sampai. Biasanya penanganannya dikombinasikan dengan suntikan, pijat, atau operasi. Selain itu, juga ada suplemen antiselulit," Tetapi, itu pun belum menjamin selulit dapat hilang total.

Sekarang ini banyak Anda bisa menemukan beberapa suplemen antiselulit. Macamnya memang kurang banyak dibanding krim antiselulit. Umumnya, suplemen antiselulit tersebut berfungsi untuk membakar lemak.

Bagaimanapun juga, suplemen antiselulit bukanlah pil ajaib yang bisa menghapus tuntas selulit. "Suplemen antiselulit mungkin bisa membantu. Tetapi, tetap harus dikombinasikan dengan terapi lain. Dan yang terpenting, mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat. Selulit bisa kembali muncul, kalau gaya hidup tidak sehat," ujar Sandra.

Yang Ada Dalam Suplemen

Walaupun demikian, bukan berarti suplemen tersebut sama sekali tidak berguna untuk mengurangi selulit. Vitamin dan mineral yang terkandung di daiamnya secara umum memang telah diakui memiliki manfaat tertentu :

- Vitamin C, selain baik untuk membuang racun, juga membantu menguatkan kulit.
- Vitamin E, yang bertindak sebagai antioksidan, memerangkap radikal bebas yang terdapat di dalam tubuh dan melancarkan peredaran darah.
- Vitamin A, berfungsi memperbaharui sel
- Vitamin P (bioflavonoid), yang dapat memperkuat dinding pembuluh kapile vitamin P banyak terkandung dalam buah-buahan sitrus, seperti aneka jeruk
- Vitamin B6, berguna untuk memerangi cairan (bersama lemak dan racun) penyebab selulit
- Kalsium, penting untuk memerangi lemak tubuh
- Potasium, membantu mengurangi penyimpanan cairan Yodium, membantu merangsang metabolisme yang lambat. Namun, dapat berbahaya bila dikonsumsi dalam dosis yang berlebihan atau bagi penderita kelainan kelenjar tiroid.
- Magnesium, membantu melawan stres yang biasanya bisa menyebabkan berat badan bertambah
- Selenium, meningkatkan kerja vitamin C, E, dan beta karoten
- Sulfur, berguna untuk mengurangi kerusakan akibat radikal bebas
- Comma linoleic acid, berfungsi membantu jenis lemak tubuh tertentu untuk membakar kalori lebih banyak
- Likopen, merupakan antioksidan yang penting

Sumber: jadilangsing.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar