Senin, 04 Oktober 2010

Tips Menjalankan Rehabilitasi Untuk Pecandu Game Online




Membuka klinik rehabilitasi yang khusus diperuntukkan bagi orang-orang yang kecanduan komputer. Bertempat di Weston-super-Mare, Somerset, Inggris. klinik rehabilitasi ini siap menawarkan perawatan yang diyakini bisa membebaskan pasiennya dari 'kecanduan' kemajuan teknologi tersebut.

Meningkatnya jumlah para pecandu komputer yang sebagian disebabkan adalah beragamnya game online terbaru yang dilepas ke pasaran, membuat pendirian klinik rehabilitasi ini dirasa perlu dilakukan.

Broadway Lodge -- adalah nama klinik rehabilitasi tersebut -- menawarkan perawatan-perawatan seperti terapi penyembuhan secara berkelompok, penyajian dan diskusi rekaman, video dan tugas-tugas yang bersifat pengobatan serta melakukan kegiatan berbau rekreasi.

Tujuan dari semua perawatan itu adalah agar mereka bisa bersosialisasi dengan lingkungan dan bisa memahami diri mereka sendiri dengan lebih baik.

Dikatakan oleh Brian Dudley, chief executive dari klinik rehabilitasi tersebut bahwa merawat pecandu game butuh pendekatan yang berbeda dari pecandu minuman atau obat-obatan.

"Bagaimanapun juga, kamu tak bisa dengan mudahnya mengatakan pada remaja berusia 23 tahun bahwa 'kamu seharusnya tak lagi memakai internet'. Tidak, tidak sepraktis itu," tukasnya.



sumber: www.detikinet.com
Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar