Selasa, 26 Juni 2012

Beberapa Aneka Bra Yang Pas Untuk Anda







Lingerie – Lingerie merupakan busana wanita, dimana pertama kali ditemukan di tahun 1800-an yang berfungsi untuk melindungi kehormatan wanita. namun seiring berjalannya waktu, lingerie suppliers kini berkembang tak hanya sebagai pelindung kehormatan wanita namun justru untuk menonjolkan keseksian tubuhnya.

Bahkan sekarang ini lingerie suppliers banyak memproduksi berbagai model dan warna yang bisa disesuaikan dengan keinginan sang wanita itu sendiri, berikut ini beberapa model dari lingerie suppliers yang bisa menjai pilihan para wanita seperti yang dikutip dari She Knows:

Date night bra, lingerie suppliers ini menyebut Bra model ini bisa menjadikan Anda merasa cantik saat mengenakannya. Pilihan warna menarik selain nude pada lingerie suppliers ini adalah Warna merah atau hitam yang juga layak anda coba.

warna hitam atau merah pada lingerie suppliers sangat menggoda, Anda bisa bebas mengenakannya di malam hari, bahkan siang hari.

Demi cup bra, untuk lingerie suppliers  ini sangat cocok dikenakan saat memakai busana dengan garis leher rendah, "demi cup bra" merupakan lingerie suppliers dengan model bra yang pas untuk melengkapi penampilan Anda. Untuk Bra katagori ini sangat sesuai dikenakan saat Anda tengah memakai kaos dengan potongan V rendah di area dada untuk mengencangkan bentuk payudara.

Strapless bra, untuk lingerie suppliers dengan model Bra tanpa tali bisa bisa menjadi pilihan. Karena walaupun dengan busana apapun, bra ini tetap membuat penampilan Anda menarik.

Kamisol elegan, Kamisol yang elegan bisa menjadi solusi cantik untuk dipadupadankan dengan jaket atau sweater. Kamisol tak hanya membuat pemakainya tampak menawan, tapi dapat juga menambah manis penampilan. Sebab, pakaian dalam ini memberi kesan lembut orang yang mengenakannya
Bra & panty set serasi,  untuk lingerie suppliers katagori ini sangat pas dipadukan dengan busana kerja, karena Wanita yang memakai underwear berwarna senada akan membantunya merasa lebih seksi dan percaya diri dan tanpa terkesan nakal. Semoga bermanfaat.



Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar