Selasa, 12 Juni 2012

Teknologi Kamera DSLR Dengan Fitur Layar Sentuh







Kamera DSLR – Mungkin layanan touchscreen secara masal masih sebatas pada smartphone ataupun tablet, namun kini dibidang fotografi khusunya kamera, fasilitas touchscreen bisa anda rasakan, karena baru-baru ini canon baru saja mengeluarkan produknya bernama Canon EOS Rebel T4i, dimana ini merupakan kamera DSLR dengan fitur laya sentuh berukuran 3 Inchi tak hanya itu sentuhan layar pun bisa kita putar  180 derajat (swivel).

Kamera DSLR Canon EOS Rebel T4i merupakan penggabungan antara kemudahan dan kecanggihan. Dengan fitur touchscreetn anda bisa mengatur menu seperti layaknya biasa kita lakukan di sebuah DSLR (atur speed, exposure dan lainnya) namun bendanya jika kamera DSLR konvesional dengan memencet tombol, Kamera DSLR Canon EOS Rebel T4i melakukannya hanya dengan menekan layar sentuh tersebut.




Spek yang dimiliki Kamera DSLR Canon EOS Rebel T4i seperti :  18 MP CMOS dan dapat Merekam video Full HD dengan continuous AF. Ditambah lagi suara motor lensa saat merekam video dengan continuous AF, sangat  halus suaranya.

Kamera DSLR Canon EOS Rebel T4i jika sesuai dengan jadwalnya akan dijual dipasaran di bulan juni ini, dengan bandro harga sekitar US$ 850 (body only) atau dengan lensa  EF-S 18-55mm f/3.5-5.6 IS II menjadi US$ 950.







sumber:otakku.com



Berminat Membeli ??

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar