Jumat, 01 Juni 2012

Memperkenalkan Projector Yang Ringan Dan Portable






Jual Projector – Kini tak hanya laptop dan kompeter pc saja yang dapat dibuat mobile, karena kini untuk projector saja dapat anda nikmati versi mobilenya saja, sebuah perusaahan di amerika telah men jual projector mini yang dapat dibawa kemana-mana ini sejak tahun 2010.

Projector mini ini dinamakan dengan MPro110 yang dibuat oleh 3M,
Menurut keterangan yang didapat 3M bahwa Mpro110 merupakan projector LCD mobile dengan teknologi LCoS dimana memiliki resolusi VGA 640 x 480. Kemampun MPro110 dalam menghasilkan gambar terbilang lumayana yaitu ukuran layar selebar 50inch.

Untuk masalah spek, MPro110 ini memakai lampu LED itu berarti tidak menghasilkan polusi suara, karena tidak menggunakan kipas sehingga tidak berisik, namun karena bentuknya yang mini, projector LCD ini tidak dilengkapi dengan sp eaker didalamnya, sehingga untuk menghasilkan suara, anda diharuskan membawa speaker eksternal sebagai tambahannya.



Dalam keterangann 3M men jual projector ini seharga US$ 359, untuk sekarang tentunya harga bisa lebih murah, dan bisa anda dapatkan di situs jual beli sebangsa amazon.com








Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar