Selasa, 12 Juni 2012

Salon Muslimah Di Kawasan Tebet





Salon Musiimah – Wanita sarat dengan perawatan baik, hampir semua anggota tubuhnya dijaga dengan perawatan yang beraneka ragam, untuk mendapatkan beragam perawatan biasanya bisa didapatkan di dalam salon kecantikan.

Namun salon kencantikan yang pada umumnya terbuka untuk umum dan kebanyak memperkejakan kaum adam sebagai tenaga ahlinya karena hal inilah sering kali menjadi Kendala bagi para wanita muslimah, yang memang harus menjaga auratnya tertutama terhadap kaum adam.

Dilihat dari persoalan inilah kini banyak dari pelaku usaha yang melihanya sebagai peluang usaha yang menjanjikan, sehingga tercetuslah ide salon muslimah, dimana salon ini khusu untuk para wanita, baik pekerja maupun konsumenya sehinga aman dipakai untuk para wanita muslimah.

Kini salon muslimah tumbuh subur tak terkecuali untuk kawasan tebet, salon muslimah tebet  menjadi salah satu kawasan potensial bagi bisnis salon muslimah, berikut ini daftar alamat untuk salon muslimah tebet :

Waralaba salon muslimah moz5salonmuslimah yang berlokasi di Jl. Tebet Raya no.11F (dekat Soto Kudus/ sebelah Bank OCBC), Tebet (021) 97603445. Dengan jadwal buka Senin-Minggu 09.00am-07.00pm

Salon muslimah tebetShafa yang berlokasi di Jl. Tebet Timur Dalam Raya 57, Jakarta Selatan. 021- 8370 3220, salon muslimah tebet ini dilengkapi dengan fasilitas kolam renang dan harga yang terjangkau pula.

salon muslimah tebet Griya Arimbi Salon berlokasi di Jl. Tebet Barat IV 47, dekat SMA 26. Tlp. 8295732, 8309625 (sebenarnya ini untuk umum, tapi ada ruang tersendiri untuk tamu berjilbab)


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar