Kamis, 28 Juni 2012

Mengenal Keramik Lantai Roman





Keramik Lantai – Keramik lantai kini telah banyak pilihan baik dalam hal model, warna dan merk tentunya, dan salah satu yg paling sering dipakai salah satunya adalah keramik lantai roman, lalu kenapa keramik lantai roman ini menjadi pilihan tuk pemasangan keramik

Salah satu alasannya adalah teknologi pada tahap produksinya dimana keramik lantai romana memakai Teknologi Gres, dimana keramik lantai roman lebih tahan terhadap beban, goresan maupun noda. Keramik dgn teknologi Gres ini mempunyai kekuatan jauh lebih tinggi dibandingkan keramik biasa, karena mampu menahan beban sampai dgn 450 kg/cm.
Disamping itu keramik dgn teknologi Gres dibakar dgn suhu yg sangat tinggi hingga mencapai 1210°C yg akan membuat keramik menjadi minim akan berpori, dan akan mempunyai daya serap air yg sangat rendah.

Nilai tambah lainnya adalah mempersingkat waktu dalam proses pemasangan, karena keramik lantai roman ini tidak perlu direndam lebih dulu, demikian juga kasus keramik meledak atau pecah karena masalah kelembaban  yang sering terjadi dapat diminimalkan.

Setelah proses pembakaran, keramik kemudian dilapisi Glasur terbaik pada permukaannya, sehingga keramik selain anti noda juga mendapatkan disain, tekstur dan warna yg sempurna. Bahkan apabila beberapa produk keramik lantai roman digunakan tuk area komersial dgn kepadatan lalu lintas tinggi, maka tidak perlu khawatir masalah goresan atau retak pada keramik.

Sama halnya apabila terdapat tumpahan tinta atau minuman berwarna, tidak akan meninggalkan bekas noda pada permukaan keramik, sehingga perawatannya menjadi lebih praktis.

Keramik lantai roman dgn Teknologi Gres tersedia dalam berbagai desain inovatif yg dpaat  diaplikasikan untuk ruangan  indoor maupun outdoor. keramik lantai roman dgn Gres Teknologi memenuhi standar Internasional pada kelas B1 (kelas ini adalah kelas tertinggi dalam industri keramik).  Dimana tingkat keawetan dan daya tahan menjadi kelebihan dari katagori ini. Semoga bermanfaat

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar