Senin, 18 Juni 2012

Jasa Pengiriman Barang TIKI




Pengiriman Barang – Bisnis pengiriman barang talah berkembang pesat, terbukti dengan banyakny a competitor yang berkecimpung di bidang ini, dan salah satu pemain lama yang cukup berhasil adalah jasa pengiriman barang tiki .

Jasa pengiriman barang tiki sendiri melayani tak hanya antar pulau di Indonesia namun juga terdapat fasilitas pengiriman barang antara Negara di dunia ini. 

Tiki sendir mempunyai makna titipan kilat, dimana pada awalnya merupakan berdirinya oleh PT. Citra Van Titipan Kilat resmi didirikan pada 1 September 1970. melalui Bpk.Soeprapto dan Ny. Nuraini Soeprapto sebagai perintis usaha dan pemegang saham, jasa pengiriman barang tiki mulai menapak dengan kokoh ditengah persaingan bisnis jasa pengiriman barang yang terus menggeliat seiring perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat di seluruh dunia, khususnya masyarakat Indonesia.

Berbagai produk yang ditawarkan oleh jasa pengiriman barang tiki dimana antara lain : pengiriman Domestic, International dan pengiriman Document Express.
Untuk pengiriman domestic sendiri terdapat beberpa katagori produk antara lain :

Produk PRS (Priority Service), jasa pengiriman barang tiki untuk produk domestic ini Manfaatkan produk PRS untuk menangani titipan Anda yang istimewa secara personal oleh tenaga profesional terpilih. Anda hanya perlu mempersiapkan dokumen pendukung dan menghubungi TIKI Customer Service untuk menyesuaikan rincian layanan dan standar operasional yang Anda butuhkan. 

Produk SDS (Same Day Service), jasa pengiriman barang tiki untuk produk SDS menjadi solusi ketika Anda menghadapi kebutuhan mendesak akan pengiriman yang cepat di hari yang sama.
  • Produk ONE (Over Night Express), jasa pengiriman barang tiki untuk produk ini merupakan Pengiriman yang akan anda diterima di hari berikutnya maksimal jam 13.00.
  • Produk ONS (Over Night Service) jasa pengiriman barang tiki untuk produk ini diamana Anda akan menerima paket anda di hari berikutnya maksimal jam 17.00 untuk bisnis dan maksimal jam 19.00 untuk hunian
  • Produk TDS (Two Days Service), Hanya dalam waktu 2 hari, pengiriman Anda akan diterima di hampir seluruh wilayah Indonesia.
  • Produk REG (Regular) jasa pengiriman barang tiki untuk produk ini memiliki jangkauan ke seluruh Indonesia dan dalam waktu yang relatif singkat, pengiriman Anda akan diterima maksimal jam 17.00 untuk bisnis dan jam 19.00 untuk hunian.*
  • Produk ECO (Economy Service) jasa pengiriman barang tiki untuk produk ini dpat mengirim baran ke seluruh wilayah Indonesia dengan biaya yang sangat ekonomis. Sangat cocok untuk pengiriman barang dagangan yang relatif berat dengan kebutuhan pengiriman yang berulang.

 Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar