Selasa, 19 Juni 2012

Berkunjung Ke Grosir Tanah Abang




Grosir Baju Anak – Ketika memasuki bulan ramadhan dan idul fitri, tanah abang menjadi tempat yang paling banyak dikunjungi pasalnya tanah abang sebagai tempat retail fesyen dan tekstil dan grosir baju anak branded murah tanah abang terbesar di Asia Tenggara, tentu saja menawarkan harga-harga yang murah terlebih lagi untk mereka yang membeli secara grosiran.
retail fesyen dan tekstil dan grosir baju anak branded murah tanah abang ini telah bertransformasi menjadi lebih modern seperti pembangunan tiga gedung yang biasa disebut Tanah Abang Lama, Tanah Abang Metro, dan Tanah Abang AURI.

 Tanah Abang Lama mempunyai beberapa blok, antara lain Blok A, B, dan F. Masing-masing blok terdiri dari kios-kios. Tanah Abang AURI terdiri atas beberapa blok, di antaranya A, B, C, D, E, F, AA, BB, dan CC. Blok-blok yang berada di Tanah Abang AURI adalah kumpulan ruko yang menjual tekstil, kecuali blok E berupa kios-kios yang menjual pakaian dalam grosir maupun eceran.

Untuk  Blok A Tanah Abang sendiri didominasi oleh penjual bahan kain, batik, kebaya pernikahan, baju muslim, baju jas pria, sepatu, serta grosiran tas yang tersebar di 12 lantai.

Dan Untuk grosir baju anak brended murah tanah abang sendiri umumnya menjual beberpa produk seperti baju untuk anak laki laki dan anak perempuan, atasan, dress, jacket, legging, overall, piyama atau baju tidur anak, baju renang anak dll.  Untuk masalah kualitas yang dijual di grosir baju anak branded murah tanah abang pun sangat bervariatif seperti kualitas produk dari sisa export, produk import dan produk lokal.

Jika anda telah lelah berbelanja, pasar tanah abang menyedikan Lantai 8 sebagai food court luas yang nyaman tempat restoran-restoran juga fast food ternama dengan berbagai pilihan, pilihan lainnya pun bisa anda pilih seperti disekitar tanah abang yang juga menjual berbagi jenis masakan.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar