Selasa, 12 Juni 2012

Menikmati Solo Dengan Kendaraan Rental






Sewa mobil – Kota solo seperti halnya kota-kota lain di Indonesia yang sarat akan akar budaya yang kental, ditambah lagi sajian wisata dan kuliner yang sangat khas, belum lagi warga lokal kota solo yang terkenal akan keramahanya menjadikan kota Solo selalu dirindukan untuk dikunjungi kembali.

Menjelajahi kota solo menjadikan pengalaman tersendiri sebut saja Pasar Klewer yang terkenal dengan pusat grosir batik terbesar di Indonesia. Selain itu ada Pusat Grosir Solo dan Beteng Trade Center, sebagai alternatif grosir pakaian dan batik dengan gerai yang lebih modern dan lebih nyaman.

Belum lagi wisata alam yang bisa anda nikmati seperti wisata Tawangmangu yang terkenala akan air terjun dan udaranya yang sejuk ditambah lagi dengan moyet-monyet liar yang bisa langsung anda saksikan dari dekat.Tak cukup sebatas itu saja wisata solo pun menawarkan lokasi cagar budaya seperti  Komplek Makam Astana Giri Bangun ataupun Keraton Kasunanan Surakarta.

Meskipun tempat wisata tersebut terbilang dalam satu kota, tatap saja dibutuhkan transportasi yang menjelajahi itu semua, baik dengan motor maupun mobil, untuk urusan mobil kini anda tak perlu repot lagi karena kini kota solo telah banyak memiliki sewa mobil solo yang bisa diandalkan.

Sewa mobil di kota solo sendiri terbilang beragam dan banyak pilihan namun dengan sewa mobil solo merupakan pilihan tepat Anda dalam menjawab keperluan sewa mobil di Solo baik untuk keperluan pribadi, bisnis / perusahaan, wisata maupun untuk mendukung berbagai aktivas kebutuhan transportasi Anda termasuk berwisata baik seputar Solo maupun di luar Kota Solo.

Untuk masalah kendaraan dan harga pun terbilang bervariasi, tergantung waktu dan peket yang akan anda ambil tentunya. Terima kasih.

Selamat menikmati kota Solo


Info terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar