Senin, 11 Juni 2012

Tips n Trik Memilih Tour & Travel Haji dan Umroh Yang Berkualitas



Wisata Murah – Banyak peminat untuk melaksanakan ibadah umroh menjadi magnet tersindiri untuk para pelaku bisnis, jumlah konsumen yang banyak dan pasti, ditambah lagi keuntungan yang didapat menjadikan bisnis tour & travel haji dan umroh kiat tumbuh pesat.

Sering kali dari pihak tour & travel menawarkan harga peket umroh yang terhitung murah, ditambah lagi dengan promosi-promosi menjelang liburan sekolah. Namun bukan berarti anda langsung percaya saja, karena kini tak sedikit dari tour & travel haji yang melakukan p enipuan dengan modus melakukan harga peket umroh murah.
Berikut ini tips umum untuk mengenali tour & travel haji dan umroh yang bisa dipercaya :

Gunakana travel haji & umroh yang dilengkapi izin atau surat resmi seperi SK Depag. Karena kini banyak usaha travel haji & umroh yang tidak memilikinya, sehingga sangat rawan akan penipuan

Untuk tidak mudah percaya terhadap promosi atau harga paket umroh yang tidak wajar, misalnya harga sangat murah dan tidak relistis dari harga pasaran. Karena bagaimanapun juga terdapat layanan jamaah pasti ada standarnya, baik dalam soal harga paket umroh maupun waktunya.

Karena ini bersifat jasa, pastikan anda mengecek review atau testimoni yang diulas banyak di ulas di Internet tentang track record travel, baik atau buruk biasanya biasanya orang yang telah memekai jasanya pernah mengulasnya. Dan jangan lupa u ntuk melihat apakah travel haji & umroh tersebut benar-benar mempunyai kantor untuk bertugas.

Jangan lupa untuk menayakan fasilitas apa saja yang akan anda dapatkakan, seperti hotel ataukan penginapan biasa, pesawat, jadwal manasik, travel bag , kemudahan pembayaran dsb.
Note : Untuk anda yang ingin mentransfer  biaya yang diperlukan, lakukan atau kirimkan ke rekening perusahaan, bukan rekening An pribadi.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar