Selasa, 05 Juni 2012

Pacu Adrenalin Berkendara Dengan All Terrain Vehicle 800X xc






All Terrain Vehicle – Kendaraan jenis all terrain vehicle atau lebih dikenal dengan istilah ATV ini memang dirancang untuk segala medan, baik dilintasan aspal maupun jalanan offroad, dimana penuh lumpur dan bebatuan.

Penamaan all terrain vehicle  "ATV" pertama kalinya merujuk kepada non-mengangkang dikuasai 6-roda ATV amfibi seperti Jiger diproduksi oleh Corporation Jiger, namun seriing perjalanan waktu penggunaan kendaraan all terrain vehicle  "ATV” ini semakin diminati dan type dan variannya pun semakin bervariasi, baik itu yang mengunakan roda tiga ataupun empat.

Dari beberapa type all terrain vehicle  "ATV” muncul salah satu varian renegade 800X xc, dimana kendaraan all terrain vehicle  "ATV” diproduksi oleh produsen Bombardier Recreational Products (BRP).





Untuk masalah tampilan kendaraan all terrain vehicle  "ATV” ini terbilang garang,  pasalnya desain bodinya menampilkan bodi two tone warna hitam-kuning yang disebut grafis X xc. Ditambah dengan bentuk sepasang headlamp reflector dan bullbar kecil di depan yang semakin menampilkan kesan sangar pada kendaraan all terrain vehicle  "ATV” dengan penggerak empat roda ini.

Untuk penambahan detail bodi diambil dari seperti Renegade 800 versi balap cross country (GNCC). Diantaranya fitur beadlock pada sektor roda, pelindung setang serta  suspensi bertabung gas, Kayaba HPG.

Untuk sektor mesin, kendaraan all terrain vehicle  "ATV” type  Renegade 800X xc masih mengandalkan mesin Rotax V-Twin 799 cc bertenaga 71 dk yang juga tertanam di varian standarnya. Namun untuk  menambah tenaga dan performanya BRP menggunakan boks udara baru yang berukuran lebih besar.








Bagaimana tertarik memiliki all terrain vehicle  "ATV” type Renegade 800X xc ini ?



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar