Senin, 25 Juni 2012

Pilihan Antara Grand Livina Vs Avanza




Grand Livina – Mobil keluarga atau lebih dikenal dengan sebutah MPV memang menjadi pilihan sebagian besar konsumen Indonesia, disamping jumlah volume yang terhitung banyak, kenyamanan dan harga menjadi faktor yang menentukan.

Untuk segment ini contohnya avanza dan grand livina adalah mobil katagori MPV pilihan masyarakat umum yang paling diminati. Untuk masalah kenyamanan relatif bisa dikatakan hampir sama. Grand livina sangat nyaman di suspensi, namun untuk ini New Avanza 2012 sudah memakai mcperson strut dengan stabilizer jadi lain halnya dgn grand livina sudah independent itulah yang membuat penumpang dan sopir merasa nyaman. Namun  dari sektor tempat duduk di bangku base ke-3 grand livina kurang luas.

Berbeda untuk mobil di avanza 3 base layak untuk ditumpangi. jarak pijak lebih tinggi avanza. Akan tetapi jgn salah Grand livina jarak pijak lebih pendek tapi permukaan bawah flat karena bodynya monocoque, lain dengan avanza yang berchasiss. Grand livina mesin penggerak roda depan sedangkan avanza roda belakang, jadi untuk tanjakan pasti avanza jagonya karena lebih kuat mendorong daripada menarik kalo di bidang miring.

untuk purna jual Avanza pasti nomor satu, namun grand livina tidaklah terlalu buru, Avanza mobil penumpang untuk niaga, sedangkan grand livina memiliki fitur  aplikasi ABS, head unit terintegrasi, setir multifungsi, AC double blower, dll.. maka dari itu harga juga menentukan kualitas mobil.

So melihat gambaran umum antara grand livina vs avanza mana yang lebih itu semua tergantung kebutuhan anda. karena mobil mempunyai karakter yang khusus untuk pemiliknya. makanya jangan salah pilih.


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar