Senin, 11 Juni 2012

Tips Memilih Waktu Umroh




Wisata Murah – Umroh dalam ajaran agama islam, bukan bersifat wajib dan dapat dilakukan kapan pun dalam artian tidak ditentukan waktu khusus yang mengharuskan kita mengerjakannya, sehingga dalam prosesnya seringkali ibadah umroh digabungkan dengan wisata dan ziarah.

Biaya yang dibutuhkan umroh terbilang varatif banyak hal  yang menyebabkan mahal murah nya dari biaya umroh. Contohnya saja untuk anda yang hendak melakukan ibadah umroh di bulan liburan, biaya yang dikeluarkan relatif lebih mahal dibanding di bulan-bulan biasa terkecuali untuk bulan ramadhan dan muslim haji tentunya.

Untuk ketiga waktu tersebut biaya terbilang mahal disebabkan karena beberapa faktor, berikut faktor yang menyebabkan biaya umroh lebih mahal dibanding bulan-bulan lain:

Faktor pertama: karena pada musim-musim tersebut jangan bermimpi mendapatkan paket umroh murah karena biasanya peminat umrah meningkat sehingga biro travel pun berlomba-lomba mencari sedikit keuntungan dari penambahan jumlah calon jemaah ini.

Faktor Kedua, pada saat ini terjadi persaingan ketat antar sesama biro penerbangan. Otomatis ini memengaruhi pesawat yang akan dipergunakan. Pihak travel kesulitan untuk mendapatkan tarif pesawat di bawah 1.000 dolar AS untuk penerbangan Indonesia - Saudi Arabia.

Faktor ketiga, masalah penginapan seperti halnya masalah tiket pesawat, terjadinya peningkatan terhadap peminat umroh otomatis masalah penginapan pun terkana imbasnnya, yaitu kenaikan tarif atau biaya sewa yang otomatis lebih mahal dibanding dengan bulan lainnya

Untuk anda yang berminat melaksanakan ibadah umroh namun memiliki budget yang pas-pasan cobalah untuk untuk mengambil paket umroh murah pada bulan Januari hingga Juli. Pada waktu ini, budget y ang dikeluarkan biasanya lebih murah dibandingkan paket umrah untuk bulan Juli hingga Oktober atau Desember.

Info Terkait:




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar