Selasa, 26 Juni 2012

Ragam Bisnis Dalam Dunia Online






Peluang Bisnis – Bisnis oniine kini menjadi bisnis yg banyak digemari salain peluang bisnis internet yg terbukti berhasil di lakukan banyak orang, modal yg diperlukan pun terbilang minim, dan katagori tuk bisnis online pun terbilang banyak, berikut ini beberapa katagori dari peluang bisnis internet yg terbukti berhasil dilakukan oleh banyak orang :

Menjual produk atau keahlian yg dimiliki
Salah satu peluang bisnis internet yang terbukti berhasil yang bisa anda lakukan adalah dengan menjual berbagai produk atapun jasa secara online baik itu melalui media website sendiri tuk berjualan, promosi atau pasang iklan di situs–situs tertentu tanpa harus mempunyai situs, dll. Untuk  urusan produk sangat banyak, produk makanan, fashion, otomotof dll.

Menjadi  Affiliate Marketing
Salanjutnya peluang bisnis internet yang terbukti berhasil adalam menjadi seorang affiliate marketing , peluang ini sangant cocok untuk anda yang tidak memiliki produk atau keahlian yg bisa dijual, karena barang jualan hanya bersifat titipan. Pastinya nanti Anda akan mendapat komisi dari hasil penjualan tersebut. produk yang terkenal akan layanan ini adalah Amazon.com.

Menjual space tuk iklan
Jualan iklan ada bermacam–macam jenis. Bisa berupa memasang iklan ppc (cth : google adsense), space iklan banner, product review, text link, dll. Namun syaratnya jelas harus mempunyai situs atau blog. Situs atau blog pun tidak bisa sembarang situs atau blog, tetapi harus memiliki 3 poin penting yaitu : trafik yg cukup besar, page rank yg tinggi, SEO yg bagus.

Beberapa program yg yg masuk dalam kagatori ini adalah PTC (paid to click = dgn meng-klik iklan maka Anda akan mendapatkan bayaran)|  PTS (paid to search = dgn melakukan search data maka Anda akan mendapatkan bayaran | PTR (paid to review = dgn melakukan review atau ulasan tentang suatu produk maka Anda dapat bayaran). | PTP (paid to post = join di forum lalu Anda posting atau kirim pendapat disana maka anda akan mendapatkan bayaran).

Jual-beli situs (flipping site)
Terkahir untuk katagori peluang bisnis internet yang terbukti berhasil adalah menjadi seorang flipping site atau broker website, namun untuk katagori ini diperlukan pengalaman dan keahlian menilai  karena mengenai situs mana yg layak dibeli tuk dijual lagi atau tidak. Serta keahlian tuk memperbaiki situs tersebut agar pada saat dijual memiliki nilai lebih dari sebelumnya. Semoga bermanfaat.



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar