Senin, 04 Juni 2012

Seputar Tiket Pesawat Air Asia




Tiket Pesawat – Murah dan cepat kini banyak menjadi tag line untuk beberapa masakapi penerbangan di Indonesia, salah satunya adalah tiket pesawat air asia. Maskapai Air Asia sendiri  merupakan perusahaan dari Malaysia dengan tarif tiket pesawat air asia yang murah.

Tiket Air Asia kini menyediakan beberapa penerbangan hampir di seluruh Asia dan juga beberapa kota di Eropa.  Dan maskapai ini menjadaikan tiket pesawaat air asia menjadi yang paling murah di asia

Untuk Air Asia Indonesia sendiri merupakan anak perusahaan AirAsia dan memiliki saham sebesar 49%. Maskapai ini pertama kali beroperasi tahun 2000 dengan nama Awair, tetapi semua penerbangan dihentikan pada Maret 2002. Awair mulai beroperasi lagi Pada Desember 2004 di dalam negeri sebagai anak perusahaan dari AirAsia, setahun kemudian namanya diubah menjadi Indonesia AirAsia

Untuk tiket pesawat Air Asia dapat booking dengan cara online di situs AirAsia, menghubungi Call Center AirAsia di 021 29270999, dengan Waktu Operasional : 6am – 10pm (GMT+7) setiap hari, atau ke beberapa agen perjalanan.

Tiap penumpang Airasia hanya bisa bawa satu tas maksimal 7 kg ke dalam kabin. Dan untuk tiket pesawat air asia dimana harga tiket tidak termasuk harga bagasi, dan harga bagasi tiap tujuan penerbangan pun berbeda.




Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar