Selasa, 05 Juni 2012

Kendaraan jenis Ranger All Terrain Vehicle RZR






All Terrain Vehicle – Untuk anda pencinta kendaraan atv mungkin kendaraan jenis ini sangat sesuai untuk anda. Katagori ranger all terrain vehicle dengan merek RZR merupakan kendaraan yang sempurna untuk anda. Ditambah lagi kendaraan ranger all terrain vehicle ini sangat sesuai untuk menemani hobi anda dalam berburu di hutan maupun sekedar off roads.

ranger all terrain vehicle RZR ini memiliki dimensi yang sangat kompak, dimana pusat pusat gravitasi yang rendah akan memberikan tajam kinerja dalam manuver yang ketat tempat dan sudut atau mendaki batu-batu.

Dengan rasio power-to-weight terbaik, ranger all terrain vehicle RZR sangat pas untuk mengikuti semua kompetisi. Dengan power  sebesar 800 CCS, untuk menggerakan  semua roda traksi, batu kliring tanah clearance dan 300 lb box capacity, dengan fitur-fitur tersebut menjadikan ranger all terrain vehicle RZR sangat ideal untuk menjadi kendaraan anda dalam mengarungi jalur sulit atapun daerah terpincil lainnya



Kendaraan Ranger all terrain vehicle RZR tidak hanya dirancang untuk kinerja tetapi demi keamanan dan kenyamanan juga. Mesin eksklusif desain dudukan belakang, suspensi belakang dengan 9,5 , depan dan belakang anti goyangan, tinggi tempat duduk yang lebih rendah, injeksi bahan bakar elektronik.

Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar