Rabu, 20 Juni 2012

Makanan Sehat Untuk Jantung Anda






Makanan Sehat – Penyakit  jantung merupakan salah satu penyakit paling mematikan di dunia bahkan menjadi penyebab kematian nomor satu pada orang dewasa di Amerika. jumlah penderita penyakit ini terus bertambah. kategori penyakit ini tidak lepas dari gaya hidup yang kurang sehat yang banyak dilakukan seiring dengan berubahnya pola hidup, dan salah satu poloa hidup yang paling berpengaruh adalah pola makanan.

Dan salah satu kandungan yang dapat membuat jantung anda sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung diantaranya adalah Almond, Asparagus, Kacang Merah, Blueberry, Brokoli, Sayur Berdaun Hijau, kenari, makanan sehat yang mengadung serat seperti kacang, buncis, kacang hitam, dan kacang merah yang mengandung kalsium dan asam lemak omega-3.

Adapun untuk anda yang suka mengemil cobalah untuk mengkonsumsi makanan sehat untuk jantung antara lain :

Oatmeal,untuk Semangkuk oatmeal di pagi hari akan menimbun asam lemak omega-3, serat, dan kalium untuk tubuh Anda. Makanan sehat untuk jantung ini juga terbukti menjaga arteri tetap bersih dan menurunkan kolesterol.

Coklat, untuk cemilan Coklat ini bukan sembarang coklat, melainkan dark chocolate (dengan kadar cocoa paling tidak sekitar 75%) akan baik sekali untuk meredakan stres dan juga sangat baik untuk kesehatan jantung Anda.

Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar