Rabu, 20 Juni 2012

Beberapa Hotel Dan Fasilitas Di Kawasan Bali






Hotel Murah Di Bali – Bali selalu menjadi tempat wisata yang paling banyak dikunjungi wisatawan baik dalam maupun luar negeri, panorama alam dan fasilitas yang disajikan menjadikan perjalanan liburan di bali menjadi tak terlupakan dan akan selalu dinanti.

Untuk masalah penginapan di bali tak perlu pusing, karena di kawasan bali menawarkan banyak pilihan dengan fasiltas hotel di bali yang tentu saja bervariasi, mulai dari hotel bertaraf melati hingga berbintang yang hampir ada disetiap pelosok kawasannya. Untuk fasilitas hotel di bali terbilang cukup memadai terlebih untuk yang sekedar sebagai tempat menginap saja.

Disamping menawarkan banyak pilihan hotel melati dan hotel bintang 1 murah, di kawasn bali juga banyak terdapat banyak tempat menginap yang lebih berkelas namun masih tergolong murah yang dikategorikan dalam hotel bintang 2. 

Berikut beberapa daftar dan fasilitas hotel di bali :

Kuta Paradiso Hotel Tuban Bali, hotel bintang lima ini berlokasi di di jalan Kartika Plaza (Dewi Sartika), Tuban, Kuta. Kurang lebih 15 menit berkendara dari bandar udara Ngurah Rai, dan 20 menit menuju Kota Denpasar.

Fasilitas hotel di bali ini yang bisa anda nikmati antara lain antara lain : 24 jam room service, cocktail lounge, conference room, currency exchange, doctor on call, dry cleaning & laundry, poolside bar, restaurant, fitness center, massage, outdoor pool, serta sauna

Grand Istana Rama Hotel Kuta Bali, Hotel berbintang 4 ini berlokasi di di pesisir pantai Kuta tepatnya di Jalan Pantai Kuta, bali.
Fasilitas hotel yang bisa anda nikmati antara lain Foreign currency exchange, Pool Table, Internet Corner, Simple Living Room with Library, Swimming Pool completed with Swim Up Bar, Samudra Café, Baby Sitting, Massage and Reflexology, 24-hours Room Service, 24-hours Doctor On Call, sintha restaurant, serta meeting room

Kuta Lagoon Resort dan Pool Villa Kuta Bali, hotel  berbintang 3 ini yang berlokasi di Kuta Lagoon Resort & pool villa terletak di jalan Raya Legian No. 363, Legian Kuta, dapat dicapai dengan 10 menit berkendaraan dari Bandara.

Fasilitas hotel hotel di bali ini antara lain Kolam renang dewasa dan anak-anak, spa, ruang rapat, restoran dan bar, cafe, pelayanan post, drugstore, money changer, internet, room service selama 24 jam, doctor on call selama 24 jam, laundry, serta massages.

Fourteen Roses Beach Hotel Kuta Bali, hotel berbintang 2 ini berlokasi di Intan Lane No. 1, jalan Melasti, Legian Kuta.
fasilitas hotel di bali yang ditawarkan di sini antara lain : International - Chinese & indonesian cuisine restaurant, swim-up bar, swimming pool, safety deposit box, Facsimile, internet service, doctor on immediate call, spa treatment, serta taxi service.

Restu Bali Hotel Kuta Bali, hotel berbintang 1 ini berlokadi di jalan Raya Legian No. 113 Kuta, Bali.
Fasilitas hotel di bali ini menawarkan First Class Gold Hotel Security and Safety Standard, Swimming pool with children pool, Whirl pool / Jacuzzi, Laundry Service, Room Service in 24 hours, Restaurant open in 24 hours, Doctor on call in 24 hours, dan juga Electric current 220 volt.

Legian Village Hotel Kuta Bali, hotel dengan katagori hotel melati ini berlokasi di jalan Yudistira Kuta Bali.
Fasilitas hotel di bali ini menawarkan kolam renang, restaurant, spa room, internet corner, serta halaman parkir yang cukup luas yang dapat menampung banyak kendaraan..


Info Terkait :




Tidak ada komentar:

Posting Komentar