Senin, 11 Juni 2012

Investasi Dengan Belanja Tas Branded




Grosir Tas – Untuk anda yang hobi belanja tas branded kini tak pelu lagi panic melihat duit yang telah anda habiskan, dengan sedikit kreasi dan inovatisi hobi anda bisa tersalurkan dengan baik namun juga kesehatan keuangan juga bisa anda peroleh.

Untuk beberapa kasus harga tas, dimana harga sebuah tas lima tahun lalu akan mengalami kenaikan harga kira-kira 50 persen. Sedangkan harga jual saat ini adalah 30 persen dari harga tas yang baru. Sehingga nilai tas second masih mempunyai nilai 20 persen di atas harga beli 5 tahun yang lalu, namun tentu saja tidak sembarang tas yang dapat lonjakan harga dari nilai jual pertamnya, diamana Tiga di antaranya Hermes, Louis Vuitton dan Chanel.

Namun untuk melakukan investasi dalam belanja tas branded ada beberapa hal yang sebaiknya anda perhatikan :
  • Jangan asal belanja, selalu pantau kondisi keuangan anda terlebih dahulu
  • Memiliki anggaran khusus dan perencanaan tuk belanja barang mewah.
  • Memilih barang-barang yg setelah beberapa tahun akan dijual lagi masih memiliki nilai. Sedikitnya sama dgn harga beli saat itu. Karena tidak semua barang mewah dapat dijual lagi dgn harga yg 'bagus' sebagai investasi.
  • Memelihara dan mencatat barang mewah apa saja yg telah dibeli. Lengkap dgn nilainya seperti layaknya produk investasi.
  • Rajin memonitor pasar barang secondhand, sehingga selalu tahu harga dan model yg diminati komunitas pasar sekunder. Tuk hal yg satu ini, manfaatkan naluri belanja tas Anda yg menggila itu.


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar