Rabu, 20 April 2011

Alat Kontrasepsi Sebagai Souvenir Pernikahan Prince William?





Souvenir Pernikahan - Inggris telah merancang hari libur nasional untuk merayakan pernikahan Pangeran William. Namun perayaan hari bahagia itu ternyata sudah didahului sebuah perusahaan dgn membuat suvenir pernikahan berupa kondom.

Lewat souvenir  pernikahan tersebut, Crown Jewels Condoms of Distinction mengusung slogan, "Seperti pernikahan kerajaan, hubungan dgn orang yg dicintai adalah sebuah momen yg tak terlupakan".

Ulah ini tak pelak mengundang kritik, bahkan disebut sebagai kondom yg berselera rendahan.

Prince William, pewaris tahta yg juga pilot helikopter militer Inggris ini akan menikahi teman kampusnya, Kate Middleton, pada 29 April 2011 di London's Westminster Abbey.

Segala macam souvenir pernikahan tidak resmi telah diprediksi beberapa perusahaan, mulai dari handuk teh, barang pecah belah, kartu pos, hingga kondom sebagai prediksi terbaru.

Ini adalah cara yg unik untuk mengingat momen kebahagiaan rakyat Inggris. Dalam beberapa tahun mendatang, souvenir pernikahan ini akan menjadi kenang-kenangan abadi dari hari pernikahan penuh keajaiban, kata Hugh Pomfret, juru bicara Crown Jewels Condoms of Distinction, seperti dilansir dari AFP.

Kondom dibungkus dalam kemasan berwarna ungu dan gold bergambar foto Prince William dan Kate Midleton. Pada kemasan terdapat tulisan "tiga serangkai dari alat kontrasepsi agung", yg "banyak lubrikasi" dan "seperti tulang rusuk raja".

"Inggris menawarkan beberapa teknik bercinta terbaik di dunia, dgn tradisi sanggama yg akan diwariskan pada generasi berikutnya. Menggabungkan kekuatan seorang pangeran dan sensitivitas seorang putri, kondom Crown Jewels menjanjikan kenikmatan agung," imbuh Pomfret.

Produsen meyakinkan bahwa kondom yg diluncurkannya tidak disediakan atau disetujui oleh Prince William, tunangannya, ataupun keluarga kerajaan.

Sumber: Okezone.com

Temukan Info Lain Seputar Souvenir Pernikahan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar