Rabu, 27 April 2011

Mengenal Fasilitas “Ruang Coba” Online




Baju Hamil - Belanja online (online shopping) sudah menjadi suatu tren karena memang lebih cepat dan hemat uang bensin (BBM) walaupun untuk belanja baju terutama untuk mencari baju hamil atau pakaian masih agak sulit dilakukan mengingat anda tidak bisa mencobanya langsung. Eit, siapa bilang tidak bisa coba dulu sebelum membeli?

Sebuah toko online di Jepang, Awaseba belum lama ini telah meluncurkan Virtual Fitting Room di webnya dimana fasilitas ini memungkinkan kita untuk mencoba pakaian atau baju hamil yg ingin dibeli secara virtual.

Untuk mencoba pakaian atau baju hamil yg ingin dibeli, anda perlu mengupload foto anda ke web mereka dan kemudian pilih pakaian yg diinginkan lalu bisa dilihat apakah anda terlihat gemuk atau tidak dgn pakaian tersebut.

Kami yakin cara ini akan sangat membantu para wanita yg ingin membeli pakaian secara online karena biasanya foto pakaian berikut dgn model yg ada di web selalu "menipu" dalam arti jelas terlihat bagus karena tubuh si model adalah sangat ideal dgn tinggi 170 cm dan berat hanya 50 kg.

Nah, pakaian sudah, bagaimana dgn membeli sepatu secara online? Apakah mungkin nanti kita bisa mengirim foto kaki kita??

Sumber: otakku.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Hamil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar