Kamis, 21 April 2011

Tunangan Tanpa Cincin Kawin





Cincin Kawin - Pertunangan adalah tanda bahwa seseorang telah diikat pasangannya dan akan segera melanjutkan ke jenjang pernikahan. Sebelum diadakannya pernikahan, tunangan ditandai dgn tukar cincin dan silahtuhrami keluarga untuk menentukan langkah selanjutnya seperti penetapan tanggal pernikahan dan bagaimana persiapannya.

Namun, sebelum mengadakan acara tersebut apakah Anda sudah menentukan model cincin  pertunangan atau cincin kawin? Bila belum, Anda perlu tahu trend model cincin pertunangan atau cincin  kawin 2011 berikut ini, seperti dilansir she knows:

Emerald ring colored diamond

Cincin tunangan bukan hanya identik dgn berlian. Di 2011, pengamat trend perhiasan mengatakan bahwa semakin banyak wanita yg mengenakan cincin tunangan bertahtakan batu permata seperti ruby, safir, zamrud, topaz, dan peridot berwarna-warni.

Cincin dgn campuran logam

Meskipun platina dan emas putih masih menjadi pilihan utama oleh para pasangan, namun cincin dari logam campuran diprediksi akan menjadi trend 2011. Cincin platinum dgn kombinasi emas kuning akan menjadi favorit pilihan calon pasangan yg akan bertunangan.

Tunangan tanpa cincin

Jika hubungan Anda tidak ingin diikat dgn cincin tunangan, itu bukan menjadi suatu hambatan. Sekarang, banyak pasangan memilih menabungkan uang bersama untuk bulan madu ke suatu tempat impian atau membayar uang muka rumah masa depan. Melakukan tunangan tanpa cincin juga akan menjadi trend di 2011.

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Cincin Kawin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar