Selasa, 19 April 2011

Tato Temporer Di Area Paha ??




Studio Tato - Bagi sebagian orang, tato dianggap sebagai sebuah hal yg tabu. Seni melukis tubuh dgn tinta tersebut kadang menjadi sebuah tanda dari sebuah gaya hidup yg keras. Bahkan, hal itu menandakan ke-macho-an. Namun, semakin modern, tato dianggap sebagai sebuah seni yg juga disukai oleh sebagian perempuan, bahkan masuk ke dalam industri fashion.

Belakangan,studio tato dan rumah-rumah mode internasional mempertunjukkan rancangan mereka sekaligus dgn rancangan tato temporer. Sebut saja studio tato Rodarte, Jean Paul Gaultier, bahkan Chanel, mereka mendandani model-model dgn tato temporer saat memeragakan koleksi busana mereka utk spring/summer 2011.

Konon, saking diminatinya tato temporer itu, studio tato Karl Lagerfeld memutuskan utk meluncurkan lini aksesori tato temporer Chanel. Kabarnya, Chanel akan mengeluarkan koleksi tato temporer ini pada bulan Maret di Eropa dgn harga sekitar 49 euro (lebih kurang Rp 585.000). Akan ada sekitar 55 desain tato berbeda yg dipasarkan.

Tato temporer tersebut sebenarnya merupakan gambar yg ditransfer dan merupakan hasil desain direktur make-up, Peter Philips. Umumnya, gambar tato tersebut berupa gambar logo Chanel, rantai, bunga, dan kalung mutiara yg bisa diletakkan di paha, betis, atau pergelangan tangan, yg memang akan menarik utk dipakai "mendandani" bagian-bagian tubuh yg umumnya tidak tertutupi pada musim panas. Tertarik?


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Studio Tato

Tidak ada komentar:

Posting Komentar