Jumat, 29 April 2011

Gelang Red String Kabbalah



Aksesoris Wanita - Bukan hanya power balance saja yg populer karena dipakai selebritis. Ada juga gelang-gelang lainnya yg selebritis kenakan untuk menghiasi tangan mereka.

Chakra Bracelet
Gelang chakra merupakan aksesoris wanita yg terinspirasi dari ajaran Hindu. Selebritis yg diketahui memakai gelang tersebut di antaranya adalah Cheryl Cole, Sienna Miller, Katy perry dan Alexa Chung.

aksesoris wanita bentuk Gelang yg dibuat di Inggris itu terdiri dari tiga jenis. Solar Plexus Chakra dipercaya untuk menambah energi dan percaya diri. Crown Chakra untuk daya pikir, keberanian dan kesadaran. Terakhir, Heart Chakra untuk cinta, kasih dan tidak egois.

 Red String Kabbalah
Red String Kabbalah, begitulah nama gelang Kabbalah tersebut. Gelang ini sebenarnya hanya berupa tali tipis berwarna merah. Namun gelang tersebut dipercaya memiliki kekuatan melindungi pemakaiannya. Cukup banyak selebriti yg tertangkap kamera memakai aksesoris wanita  jenis gelang tersebut, di antaranya Madonna, Britney Spears, Rihanna, Victoria Beckham dan Ashton Kutcher.

Charm Bracelet
aksesoris wanita untuk Gelang dgn beraneka jenis bandul begitulah charm bracelet dikenal. Bandul-bandul tersebut memiliki makna tersendiri untuk pemakaianya. Namun ada juga yg memakai bandul-bandul tersebut sebagai hiasan saja.

Paris Hilton, salah satu selebriti yg memakai aksesoris wanita gelang jenis ini, sangat suka memakai bandul dari koin dan burung. Selain Paris, selebriti lainnya yg juga diketahui mengenakan charm bracelet di tangan mereka adalah, Jessica Simpson, Jennifer Aniston dan Mary Kate Olsen.

Wear Your Music Bracelet
Aksesoris wanita berbentk Gelang ini dinamai Wear Your Music karena terbuat dari senar gitar milik para musisi seperti Avril Lavigne, Carlos Santana, Jason Mraz, Eric Clapton dan lain-lain. Penjualan gelang ini nantinya akan disumbangkan. Para selebriti yg tak mau ketinggalan ikut menyumbang dan membeli gelang ini di antaranya, Kate Hudson, Demi Moore dan Katherine Heigl

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Aksesoris Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar