Kamis, 28 April 2011

Menonjolkan Kesan Feminim Dalam Desain Interior



Desain Interior - Kamar tidur perempuan identik dgn warna merah muda yg melambangkan cinta, ungu yg misterius, atau kuning yg ceria. Namun tak ada salahnya bila Anda ingin mencoba warna-warna lain, kalau memang ingin menimbulkan nuansa yg berbeda. Misalnya saja seperti yg diterapkan pada kamar ini. Di sini dipilih krem sebagai warna utama, yg dipadukan dgn warna terakota dan oranye sebagai aksen. Kesemua warna ini lebih mengarah pada kesan natural dan jauh dari kesan girlie.

Lalu, bagaimana agar kamar tampak lebih feminin? Salah satu langkah dalam desain interior yg bisa dilakukan adalah dgn menghadirkan ilustrasi bunga pada elemen-elemen kamar tidur. Di kamar ini, motif bunga ada pada kap lampu meja, karpet, dan dinding. Yg disebut terakhir bisa dibilang yg paling terlihat dan paling memengaruhi suasana ruang. Desain Interior.

Lukisan di dinding—atau yg lebih dikenal dgn nama mural—dibuat dgn warna yg berlawanan dgn warna background, namun masih senada dgn warna lainnya. Ukuran dan jenis bunga yg berbeda serta alur yg sengaja dibuat, menjadikan mural ini terlihat lebih dinamis. Desain Interior.

Selamat Berkreasi….

Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar  Desain Interior

Tidak ada komentar:

Posting Komentar