Senin, 18 April 2011

Pasang Iklan Gratis Via SMS





Iklan Gratis - Secara teknologi, SMS berpeluang besar menjadi media mobile advertising. Sayg, selama ini operator maupun penyedia konten menggunakannya semana-mena.

Sebagian pengguna ponsel seringkali mengeluhkan iklan lewat SMS yg dikirim operator secara bertubi-tubi. Bahkan ada yg menganggapnya sebagai spam seperti halnya email sampah yg tak berguna karena tanpa seizin pengguna layanan.

Nah, peluang mobile advertising ini dimanfaatkan Telkomsel dgn meluncurkan paket perdana Kartu As Fress. Pengguna kartu tersebut akan secara rutin menerima SMS iklan dari berbagai perusahaan dan sebagai imbalannya SMS gratis.

"Ini memang konsep mobile advertising dari Telkomsel. Setiap satu SMS iklan maka pelanggan akan mendapatkan gratis satu SMS," kata VP Product and Mobile Data Service Telkomsel,

Pihak telkomsel juga mengatakan pelanggan Kartu AS Fress nantinya akan mendapatkan iklan  gratis dari berbagai perusahaan dalam bentuk SMS dan sebagai kompensasinya maka pelanggan akan mendapatkan 100 SMS per bulan yg dapat digunakan ke sesama pelanggan Telkomsel.

Utk itu, pelanggan Kartu As Fress dari awalnya ketika registrasi utk pengaktifan kartu perdana akan diberi notifikasi persetujuan antara lain diharuskan mendapat lima SMS iklan per hari dari berbagai perusahaan pengiklan. Tarif yg dikenakan Telkomsel kepada pengiklan utk setiap SMS info yg dikirim ke ponsel pengguna dikenakan biaya Rp 88 per SMS atau sama dgn tarif normal SMS kartu AS biasa.

Jadi pelanggan tidak bisa unreg. Kalau ingin berhenti ya ganti. Dia mengatakan SMS iklan dari mitra perusahaan Telkomsel dari berbagai industri seperti fashion, olahraga, otomotif, gaya hidup, kesehatan dan kecantikan, makanan dan minuman, elektronik dan telekmunikasi dan sebagainya.

Ia mengatakan saat ini sudah ada lima perusahaan yg siap beriklan yaitu Nokia, Holcim, Coca Cola, Kode Jawa, dan Pfizer. Telkomsel sendiri menggandeng dua media iklan yaitu Interaksi Media dan Interaktif Media utk mengurusi iklan bergerak dan perusahaan pengiklannya.


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Iklan Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar