Rabu, 20 April 2011

Mengenal Tas Favorit Selebriti Dunia





Tas Wanita - 'The Antigona' merupakan salah satu tas wanita yg terdapat dalam rangkaian koleksi siap pakai Givenchy untuk musim Fall/Winter. Nama 'The Antigona' terispirasi dari 'Antigone', sorang figur wanita dari Mitos Yunani yg memiliki kepribadian kuat.

Walau tas wanita ini merupakan koleksi musim lalu, bukan berarti tas ini ketinggalan zaman. Bentuknya yg klasik serta timeless, membuat 'The Antigona' bisa dikenakan kapan saja dan tak lekang dimakan waktu. Bahkan tas ini diklaim sebagai tas yg paling ikonik dari rumah mode Givenchy.

Bentuk dan detail tas wanita 'The Antigona' mencerminkan kecintaan sang desainer, Riccardo Tisci pada sentuhan kontras feminin dan maskulin. Ia menggabungkan desain 'Boston Bag' yg feminin dgn fitur-fitur yg maskulin seperti resleting besar dan detail segitiga di antara pegangan tas.

Tas 'The Antigona' didesain cukup multifungsi, karena bisa dikenakan dgn cara dijinjing atau dgn mengaitkannya pada bahu. Tas wanita ini tersedia dalam berbagai material seperti kulit burung unta dan buaya. Tak hanya itu, 'The Antigona' juga memiliki banyak warna, yaitu hitam, putih, coklat, oranye dan bahkan motif leopard.

Tidak sedikit selebriti dunia yg menyukai tas rancangan Riccardo Tisci tersebut. Sebut saja, Beyonce, Gwyneth Paltrow, Zoe Saldana, Keira Knightley, Sharon Stone, Charlize Theron, dan model yg sedang naik daun, Lara Stone.

Tertarik untuk memiliki tas wanita 'The Antigona'?

Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Tas Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar