Kamis, 14 April 2011

Busana Liburan Ala Sophia Loren





Baju Butik - Sophia Loren, aktris legendaris tahun '60 an asal Italia ini memberikan inspirasi gaya untuk akhir pekan. Berikut beberapa fashion item yg wajib dimiliki untuk bergaya sensual ala Sophia Loren.

Tunik
Biasanya tunik dikenakan untuk acara semi formal. Kali ini fungsi tunik bisa diubah untuk gaya yg lebih santai. Agar tunik tidak menghambat gerak Anda, pilih bahan yg lebih ringan. Kombinasikan dgn ikat punggang untuk memperjelas siluet tubuh. Baju model tunik bisa ditemukan di mana saja, seperti di outlet brand kesaygan seperti Dorothy Perkins dan Next,hingga pasar tradisional yg menjual busana dan aksesori etnik.

Cardigan
Atasan model cardigan tak hanya digunakan untuk menghangatkan tubuh. Cardigan dgn potongan dada rendah bisa membuat tampilan seseksi Sophia Louren. Padukan dgn celana pendek yg lentur untuk tampilan pantai yg kental. Baju butik.

Swimwear
Akhir pekan akan sangat menyenangkan bila dilalui dgn berenang bersama teman atau keluarga. Dgn baju renang pun Anda bisa tampil bergaya. Jangan ragu untuk mengenakan baju renang dgn motif dan potongan retro ala '60an seperti, bikini two-piece dgn model classic brief. Model bikini seperti ini bisa Anda temukan di butik pakaian dalam, La senza. Baju butik.

Aksesori
Gunakan aksesori dgn nuansa musim panas. Tas model tote yg terbuat dari anyaman akan menambah esensi pantai pada penampilan Anda. Tas dari Zara bisa jadi pilihan menarik. Musim panas identik dgn sinar matahari, oleh karena itu jangan tinggalkan kacamata hitam dirumah. Tampil hits dgn oversized sun glasses yg bisa Anda beli di Optik Seis hingga optik Melawai.


Sumber: wolipop.com

Temukan Info Lain Seputar Baju Butik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar