Selasa, 19 April 2011

Sepatu Bertekonologi Porsche-Adidas







 

Sepatu Wanita - Buat yg suka nonton balap atau sering berada di lingkungan atmosfir balap, Porsche menciptakan sepatu kets (sneaker) Race Edition Pilot (REP). Hasil kolaborasi Porsche Design Sport (PDS) dan Adidas yg sudah terjalin sejak 2006 dan sangat pas buat yg npenyuka kecepatan. Sepatu wanita dan pria utk balap premium berkode P-5000 ini terinspirasi dari aktivitas balap dan diproduksi di Scheinfeld (Bavaria), Jerman.

Menurut PDS, REP menggunakan bahan kulit berkualitas wahid dipasok dari Italia. Bagian sol dibuat tipis dan rata supaya nyaman saat menginjak pedal. Tampilannya simpel, elegan dan pastinya keren, ditawarkan dalam dua pilihan warna hitam dan coklat tua dgn sentuhan sedikit garis kuning pada sisinya.

"Produk ini bagian dari sepatu wanita dan pria utk olahraga premium yg diciptakan dari teknologi tinggi dipadu dgn kemewahan. Pengerjaannya eksklusif dari pengrajin handal. Penuh gaya namun bersahaja, santai namun teknis, Porsche Design Sport mendefinisikan era baru rekayasa olahraga mewah, " ujar PDS seperti dilansir autoevolution.

Sayang belum ada informasi harga sepatu wanita dan pria ini. Pastinya, setiap hari cuma 100 sepatu diproduksi dan dikirim ke seluruh penjuru dunia. Tertarik?


Sumber: kompas.com

Temukan Info Lain Seputar Sepatu Wanita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar