Kamis, 31 Mei 2012

Berlibur Di Kawasan Wisata Lombok






Paket wisata Murah – Indonesia tak hanya memiliki bali dalam hal keindahan alam, sebut saja Lombok, dimana Pulau Lombok mempunyai letak dan lokasi geografis di Asia Tenggara dgn Koordinat 8.565° S 116.351° E. Luas pulau mencapai 4,725 km².

Dimana wilayah tertinggi terletak di kawasan gunung Rinjani (3,726 m).  bahkan tuk gunung rinjani oleh Perserikatan BangsaTempat wisataBangsa (PBB) yg bermarkas di New York, menetapkan tahun 2002 sebagai tahun Ekowisata, Gunung Berapi Internasional, dan Warisan Budaya, tak hanya itu kawasan Lombok memiliki pulau komodo dimana merupakan habitat hewan prasejarah komodo, beum lagi spot terbaik tuk diving, memancing dan tersedianya  berbagai penginpan dgn kelas dan fasilitas yg berbedaTempat wisatabeda dan masih banyak lainnya. tak hal wilayah ini tersedia berbagai tawaran paket wisata murah ke Lombok.

Beberapa paket wisata murah ke Lombok banyak yg menawarkan beberapa penawaran seperti berwisata di pulau komodo, Paket Wisata Gili Trawangan dan Suku Sasak atau tuk anda yg suka mengunjungi kota bersejarah, Lombok menjadi destinasi yg sangat sesaui tuk anda seperti Kerajaan Islam Selaparang yg terletak di Kabupaten Lombok Timur serta di Kabupaten Lombok Utara terdapat pula peninggalan Masjid yg terkenal dgn nama Masjid Bayan Beleq yg terletak di kecamatan Bayan. Ada juga peninggalan kerajaan Hindu di Lombok yaitu Taman Narmada yg merupakan tempat beristirahat para Raja pada masa Raja Hindu dahulu dan di Taman Narmada tersebut Anda bisa menemui Air Awet Muda.

Tak hanya itu paket wisata murah ke bali pun banyak yg manawarkan wisata pengobatan dimana anda akan mengunjungi tempatTempat wisatatempat di kawasan Lombok yg dipercaya warga sekitar dapat menyembuhkan penyakit. TempatTempat wisatatempat tersebut antara lain merupakanRumah adat Sasak desa Pringgasela, Pengerajin anyaman bambu desa Loyok, Pemandangan persawahan yg spektakuler di desa Tetebatu, Air berkhasiat di Otak Kokok, Air awet muda Taman Nasional Narmada.

Dan tentunya masih banyak lagi yg biasa anda temukan dalam paket wisata murah ke Lombok .

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar