Rabu, 09 Mei 2012

Tips Membeli Mobil Bekas







Iklan Mobil – Banyaknya penjualan mobil bekas, baik itu yang terdapat pada showroom mobil bekas atapun iklan mobil bekas Surabaya menjadikan pergerakan jual beli mobil bekas terus menanjak, terlebih lagi dengan berlakunya aturan minimum untuk DP mobil baru sejumlah 30 %.

Dan biasanya para konsemen yang mencari di showroom mobil ataupun iklan mobil bekas Surabaya terbilang relative, dimulai dengan kelas city car, MVP atau bahkan sport. Namun yang mobll bekas yang paling baik penjualannya dalam showroom mobil bekas atau iklan mobil bekas Surabaya adalah katagori MVP salah satunya xenia dan avanza.

Salah satu alasanya larisnya mobil type tersebut dalam showroom mobil bekas atau iklan mobil bekas surabya adalah Seperti harga jual kembali masih cukup tinggi, onderdilnya mudah dicari, hemat bahan bakar, serta yang paling penting perawatannya tidak begitu sulit.

Untuk anda yang hendak membeli  mobil bekas di showroom mobil bekas atau iklan mobil bekas Surabaya ada beberapa tips yang kami sarankan yang pertama adalah sabar,  jangaan mudah tergiur oleh bujukan lihat seksama kebutuhan, keadaan mobil dan kelayakan harga pada mobil bekas tersebut.

Dan satu lagi untuk anda yang hendak membeli  mobil bekas, baik beli di showroom mobil bekas maupun perorangan dari iklan mobil bekas surabaya, dianjurkan  melakukan transaksi di siang hari. Karena, saat siang hari, semua kondisi mobil terlihat lebih jelas, part yang rusak dan kekurangan mobil akan tampak dengan jelas.
 
 
Semoga Bermanfaat


Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar