Rabu, 23 Mei 2012

Rute Penerbangan Pesawat Mandala Airlines




Tiket Pesawat Online – Banyak maskapai penerbanyak yang menyediakan beberapa rute untuk penerbangan domestik menjadikan kita para konsumen memiliki banyak pilihan untuk menentukan mana yang akan kita pakai, tentunya disesuikan dengan budget dan rute yang tersedia, salah satu dari maskapii terserbut adalah tiket pesawat mandala airlines.

Tiket pesawat mandala airlines yang beberapa bulan lalu sempat menonaktifkan jadwal penerbangannya, kini siap mengudara kembali, suntikan dana dan penyegaran jajaran direksi menjadi faktor kembali hidupnya tiket pesawat mandala airlines.

Tiket Pesawat Mandala Airlines merupakan salah satu alternatif untuk mengantarkan perjalanan anda ke beberapa kota di Indonesia, disamping harga  yang terhitung kompetitif dengan maskapai lainnya.

Untuk Tiket Pesawat Mandala Airlines menyedikan beberapa rute domestic antara lain Balikpapan (BPN), Banjarmasin (BDJ), Batam (BTH), Bengkulu (BKS), Denpasar (DPS), Jakarta (CGK), Yogyakarta (JOG), Medan (MES), Padang (PDG), Pekanbaru (PKU), Semarang (SRG), Surabaya (SUB) dan Tarakan (TRK).

Untuk rute luar negeri Tiket Pesawat Mandala Airlines hanya disediakan untuk rute yang lama perjalanan tak lebih dari 5 jam sehingga, hanya pada daerah asia saja Tiket Pesawat Mandala Airlines tersedia, Tiket Pesawat Mandala Airlines itu antara lain: Hongkong (HKG), Macau (MFN) dan Singapore (SIN).


Info Terkait




Tidak ada komentar:

Poskan Komentar