Selasa, 15 Mei 2012

Contoh Baju Muslim Keluarga




Baju Muslim Keluarga – Tampil seragam dalam hari raya lebaran ataupun acara keluarga kini tengah menjadi trend, memadukan busana baik itu motif ataupun warna antara suami istri dengan anak-anak menjadikan kesan unik tersendiri.

Kini baju muslim keluarga ini banyak dijual dengan berbagai pilihan model, warna, desain dan tentu saja dengan harga yang bervariatif yang bisa disesuaikan dengan budget anda.Salah satu baju muslim keluarga yang menampilkan modek dan desain dengan stik yang dirancang seindah mungkin agar pemakai merasa nyaman dalam berbusana.

Lain halny dengan baju muslim keluarga untuk katagori sarimbit keluarga, sering kali menampilkankesan casual dan dinamis. Busana muslim keluarga ini penuh  akan permainan cutting dari perpaduan cotton victory ungu, abu, dan double face motif bunga.

Namun dengan banyak pilihan warna dan desain hal penting yang harus anda pahami adalah untuk memilih dan menentukan baju muslim keluarga haruslah disesuaikan dengan karakter dari sang pemakainya, sebut saja untuk baju muslim keluarga yang akan dipakai oleh anak, usahakan modelnya jangan disamakan dengan baju muslim keluarga yang akan dipakai oleh anak remaja.

Untuk menggunakan  Baju Muslim keluarga, disarankan untuk menggunakan warna dan corak yang sama, akan tetapi tetap memperhatikan sisi usia dari sang penggunanya. Contohnya saja jika anda menggunakan baju muslim keluarga dengan warna kuning untuk anak anda, maka baiknya anda dan suami menggunakan baju yang berwarna oranye atau coklat muda.

Berikut Ini beberapa contoh dari model baju muslim keluarga yang bisa menjadi inspirasi Anda :






Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar