Selasa, 15 Mei 2012

Tips Memilih Sepatu Online Murah






Sepatu Online Murah – Ketika ere internet semakin maju, kini memesan sepatu online murah dgn berbagai merek dgn mudahnya anda pesan, hanya dgn itungan hari seput online murah yg anda ingin langsung didapat, tanpa susah harus pergi ketokonya.

Namun sebelum memesan sepatu online murah sebainya anda memperhatikan beberapa ukuran sepatu yg sesuai dgn dgn bentuk kaki anda, berikut ini beberapa tipe kaki dan cara tepat tuk dalam membeli sepatu online murah

Untuk bentuk Kaki lebar, dimana kaki yg melebar ke arah jari-jari kaki dan menyempit ke arah tumit diperlukan banyak ruang di bagian depan sepatu mereka. dimakdsudkan jari-jari kaki dapat bernapas.

Sepatu online murah dgn bagian depan yg lebih luas paling cocok tuk pemilik kaki ini. Sepatu ankle straps sangat cocok mencipta kesan kaki lebih mungil namun nyaman. Sepatu online murah jenis flat dan sandal thong bertali bisa menjadi alternative anda

Sebaiknya gunakan sepatu yg memakai tali bersilangan atau sepatu berujung terbuka daripada sepatu yg tertutup. Ini akan mengesankan visual kaki yg ramping, ditambha memberi ruang agar kaki dapat bernapas.

Untuk kaum adam yan memiliki kaki lebar sabainya tidak menggunakan  sepatu  online murah yg berujung sangat tumpul atau bulat. Pilih sepatu yg berujung tajam namun tetap membantu memberi ruang yg cukup bagi kaki yg lebar.

Untuk bentuk Kaki ramping, dimana untuk  katagori kaki ini ramping dari bagian tumit hingga ke ujung kaki dan pergelangan kaki proporsional sama atau lebih sempit. Untuk katagori ini membutuhkan alas kaki tuk menahan berat di kaki mereka. Semua sepatu online murah yang memiliki tali dan longgar tanpa dukungan yg tepat membuat pemilik kaki ini sulit berjalan.

disarankan, untk memakai sepatu bertali yg bisa membantu kaki di bagian depan. Balerina flat merupakan pilihan yg baik tuk kaki ramping. Dgn sedikit modifikasi, lakukan bereksperimen dgn sepatu bertumit seperti Mary Jane, French atau kitten heels.

Sepatu online murah untuk jenis Stiletto dan pumps sangat baik digunakan terlebih lagi bersama gaun pendek, gaun bererekor atau pakaian resmi kantor. Sepasang sepatu onlie murah dengan jenis platform dapat menimbulkan rasa nyaman pada di kaki.

Pria dgn kaki ramping dapat mencoba sepatu runcing tetapi pastikan ujung sepatu tidak terlalu tajam. Tuk sentuhan segar, sepatu boot juga sempurna bagi si kaki ramping.

Untuk bentuk Kaki datar, sebagian orang beranggapan bahwa kakinya tidak memiliki tekstur dan lengkukan yang jelas, sehingga seringkali merasa kesulitan menggunakan sepatu online murah yg mempunyai banyak elevasi, karena kaki tidak mendapat dukungan yg dibutuhkan. Sebaiknya menggunakan sepatu online murah yg mempunyai bantalan dan lengkungan di bagian dalam sepatu.

Sepatu online murah yang tertutup juga pas dipakai bagi mereka yg tak memiliki lengkungan pada kaki. Coba gunakan sepatu online murah yang bertali yang berwarna-warni, girly wedges dgn detail bunga atau warna gelap dan crossover straps



Semoga bermanfaat

Info Terkait


Tidak ada komentar:

Posting Komentar