Jumat, 25 Mei 2012

Mendesain Rumah Tipe 36






Rumah Minimalis – rumah minimalis sederhana type 36 kini menjadi perimadona dan banyak diburu oleh para konsumen, disamping harga yang terbilang menengah untuk rumah minimalis sederhana type 36 dianggap telah telah memenuhi kebutuhan khusunya untuk sebuah keluarga kecil. 

Ya memiliki 2 kamar tidur dan dapur serta dengan ruang tamu yang terpisah menjadi alasannya ataupun jika kita mempunyai sisa tanah kita bisa menambahkan bebarapa ruangan dalam rumah minimalis sederhana type 36 dengan membuat tingkat.

Salah satu kendala terbesar untuk rumah minimalis sederhana type 36 ini adalah minim luas tanah sehingga untuk masalah interior diusahkan memasang yang multifungsi, misalnya untuk penyekat antara ruangan kita bisa mensiasatinya dengan meletakan lemari, atau sofa, ataupun penyekat dari kayu ataupun anyaman bamboo dan rotan hal itu dimaksudkan  supaya  ruangan  dalama rumah minimalis sederhana type 36 terlihat lebih lega dibandingkan penyekat tembok.

Untuk anda yang akan mendesain rumah minimalis sederhana type 36 , usahakan untuk membuat bukaan seperti pintu jendela secukupnya dalam artian dapat mensuplai ataupun sirkulasi udara dalam rumah dapat bergerak bebas.

Seperti hal yang telah disebutkan diatas bahwa keterbatasan lahan menjadi kendala utama, sehingga diharapkan untuk anda yang mendesain rumah minimalis sederhana type 36 untk membuat ruangan secara professional, misalnya cukup dengan luas pada masing- masing  ruang tidur jangan lebih dari 9 m ( 3 X 3 ).

Hal itu dimaksudkan agar Ukuran yang terlalu luas akan menghabiskan bagian ruang yang lain sehinga sirkulasi menjadi korban dalam hal ini ditambah lagi kebutuhan akan ruang – ruang pada rumah minimalis sederhana type 36  yang lain tidak terpenuhi.

Semoga Bermanfaat.


Info Terkait



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar