Selasa, 15 Mei 2012

Manfaat Dari Kopi Siaga






Kopi Siaga – Mungkin sebagian besar orang masih asing mendengar nama kopi siaga, apa itu kopi siaga, dan apa manfaatnya berikut ini beberapa informasi yg kami kumpulkan melaluli bantuan mbah google

Kopi Siaga merupakan salah satu produk obat kuat yg bentuk dan berbahan dasar kopi, yg bisa kita minum layaknyak kopi. Yg berbeda dalam kopi siaga adalah dgn ditambahkan pelbagai tanaman obat, diantaranya ginseng, tribulus dan  bahan alam yg di ekstrak  dan dipadukan sedemikian rupa.

Paduan Ginseng Euricoma Tribulus dan beberapa unsur herbal lain yg ditambahkan dalam kopi siaga yang berguna untk meningkatkan daya tahan tubuh, melancarkan metabolism dan peredaran darah, mencegah keletihan pisik dan mental serta menetralisir toksin dalam tubuh. Yg pada akhirnya meningkatkan respon seksual dgn peningkatan stamina dan vitalitas yg lebih dari biasanya.   

untuk pemula dianjurkan minum ½ sascet kopi siaga. Karena karakternya,ramuan herbal terkadang memunculkan  fenomena healing crisis bagi pemula (tidak terbiasa minum kopi) dan tergantung resistansi tubuh terhadap phytonutrient (nutrisi yg terkandung pada tubuh-tumbuhan)

Efek samping dari meminum kopi siaga ini biasanya berupa agak pening, atau sedikit kaku pada pinggang tuk menghilangkannya biasanya dgn  minum air putih yg banyak.

Kopi Siaga (Siaga Coffee) dibuat dgn sedemikian rupa dgn kandungan herbal  dimaksudkan tuk menambah  sirkulasi darah yg bertugas membawa oksigen dan zat gizi ke seluruh otot dan organ tubuh lebih efisien dan diharapkan memperlambat sekresi senyawa Nitrogen Oksida kepada otot polos oleh enzyme phosphodiestarase yg pada akhirnya dapat memperpanjang durasi ereksi.

Beberapa keterangan tentang Kopi Siaga :

katagori produk      : vitality coffee

Jumalah Komposisi : ekstrak, kopi robusta, gula non diary, creamer, eurycoma longifolia, tribulus, tribulus   terrestris,   pimpinella alpina, ginseng, flavour

Bentuk Kemasan   : aluminium foil (untuk menjamin ketahanan saat isimpan pada segala cuaca.
Aturan pakai: 1 sachet / 3 hari

Cara saji               : air panas (85° c) sebanyak 150 ml, aduk
Peringatan            : bukan untuk penderita jantung dan ginjal
No. Izin dinkes      : 600327106950
Sumber: siagacoffee.com

Info terkait:


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar