Selasa, 29 Mei 2012

Seputar Tiket Pesawat Lion Air




Tiket Pesawat – Mem beli tiket pesawat lion air online kini menjadi buruan untuk mereka yang hendak menempuh  perjalanan jauh menggunakan transportasi udara, banyak konsumen mem beli tiket pesawat lion air online mungkin di sebabkan penawaran yang diberikan oleh pihak lion air cenderung lebih murah belum lagi ditambah promo-promo dan diskon yang diberikan pihakl lion air.

Untuk katagori pemberian tiket biasanya pihak lion membedan menjadi tiga katagori,  yaitu tiket pesawat untuk Kategori Dewasa/Adult (Diatas umur 12 tahun), tiket pesawat untuk Kategori Anak/Child (umur antar 2 – 12 Tahun) dan tiket pesawat untuk katagori Bayi/Infant (umur dibawah 2 tahun).

Oleh karena itu saat mem beli tiket pesawat lion air online pun memiliki variasi harga yang berbeda meskipun dalam kelas penerbangan yang sama, hal ini secara tidak langsung sangat menguntungkan konsumen yang hendak mem beli tiket pesawat lion air online.

Sekarang ini untuk mem beli tiket pesawat lion air online tak hanya bisa dilakukan langsung di kantor lion air, namun juga bisa dilakukan melalui booking via internet dan jika via internet telah penuh cobalah untuk menghubungi beberapa agen tiket pesawat khusunya yang menyediakan beli tiket pesawat lion air online, karena pada umumnya mereka talah memilki beberapa jatah tiket, karena telah menjalin kerja sama dengan pihak lion air secara langsung.

Untuk informasi lebih lanjut seputar mem beli tiket pesawat lion air online anda bisa membuka website lion air di www2.lionair.co.id atau menghubungi costumer service di nomer (+6221) 6379 8000


Info Terkait:



Tidak ada komentar:

Posting Komentar