Jumat, 11 Mei 2012

Bisnis Agen Penjual Pulsa Isi Ulang






Grosir Pulsa – Kini hampir semua orang memiliki handphone bahkan tak jarang untuk dimana satu orang memiliki lebh dari 1 handphone, maraknya penggunaan handphone tersebut memberikan peluang usaha khususnya dalam sektor isi ulang atau pun voucher, karena otomatis setiap pengguna handphone tersebut mau tidak mau harus mengisi pulsa pada handphone mereka agar bisa dipakai untuk berkomunikasi, terlebih lagi kini banyak dealer grosir pulsa dealer dealer yang menawarkan harga khusus untuk merka yang hendak merintis bisnis pulsa ini.

Kemudahan dalam hal pelayanan dan harga dari dealer grosir pulsa dealer dealer menjadikan anda mempunyai banyak pilihan dalam mengambil dealer grosir pulsa dealer dealer.

pada umumnya dealer grosir pulsa dealer dealer memberikan kemudahan dalam  bertransaksi mengisi pulsa handphone anda dan tidak perlu ke counter.  Cukup mendaftarkan via online. Dan anda telah menjadi member dari dealer grosir pulsa dealer dealer tersebut.

Salah satu dealer grosir pulsa dealer dealer yang berkecimpung adalah kos-pulsa, dimana dealer grosir pulsa dealer dealer menggunakan teknologi yang telah terkomputerisasi dengan H2H dan PC-ONLINE di internet dan bekerja sama dengan beberapa perusahaan distributor nasional di beberapa provinsi. Kemana pun tujuan anda akan tetap bisa kami layani. Tak terkecuali produk telkomsel (simpati/as) yang telah membatasi wilayah dengan zone regional.

Dengan mengikuti dealer grosir pulsa dealer dealerini anda bisa melayani pembelian/ penjualan pulsa dimana saja, dan kapan saja dan tidak perlu toko ataupun konter, disebabkan anda bisa mengisinya sendiri melalui SMS atau Internet dengan cara yang cepat dan mudah.

Dengan peluang ini anda bisa menjadi penjualan pulsa isi ulang dengan skala mini ataupun menjadi dealer grosir pulsa dealer dealer , yang kesemuanya itu dapat disesuaikan dengan budget yang anda miliki.

Semoga bermanfaat


Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar