Jumat, 11 Mei 2012

Keunggulan Dari Les Private Q






Les private – Kebutuhan akan sarana penunjang untuk pendidikan sekarang ini menjadi sangat penting dan banyak diminati, dan salah satu sarana penunjang tersebut adalah les private, kini terdapat berbagai macam les private baik itu yang menawarkan paket komperhensip ataupun yang hanya sekedar mengajarkan materi-materi saja.  Dan salah satu yang menawarkan perbedaan dalam les private adalah les private q.

Apa itu les private q ?, les private q singkatan dari les private quantum, pertama kali didirikan pada tahun 2006, les private q sendiri merupakan sebuah lembaga belajar private dimana para pengajarnya sebagian besar berasal dari UI, baik itu yang masih dalam status mahasiswa maupun lulusannya. Les private q sendiri berlokasi di daerah depok.

Salah satu keunggulan dari les private q adalah memberikan sebuah cara dan solusi yang berlandaskan pada metode smart yang cepat, tapi logis. Dimana dalam tahap penguasaanya para pengajar dari les private q ini memberikan pemahaman yang holistic tentang materi pelajaran hendak dipelajari dan  dalam les private q ini para siswa akan diajari bagiamana memandang suatu persoalan dari berbagai sisi, dan tak hanya berfokus pada satu sisi saja, sehingga dari yang rumit kita bisa melihnya menjadi sangat sederhana, karena pada dasarnya soal serumit apapun dikembangkan dari persoalan yang sangat sederhana.

Dalam les private q sendiri menyedikan beberapa paket yang bisa para siswa ikuti berdasarkan kebutuhannya, paket dari les private diantaranya : Paket Olimpiade, Paket Pendalaman Materi, Paket SNMPTN, Paket Bahasa & IT.

Bagaimana tertarik mencoba Mengikuti les private q ?



Info Terkait:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar