Senin, 21 Mei 2012

Cara Mudah Berlangganan First Media






Tv Berlangganan Murah – Untuk anda yang medambakan acara yang bermutu dan aman mungkin tv kabel menjadi pilihan dan solusi yang mudah, disamping kita dapat mengatur acara yang akan kita tonton mana yang pantas ditonton untuk anak-anak kita.

Kini talah banyak  pilihan untuk mendapatkan langganan tv kabel, salah satunya adalah first media dimana produk yang mereka tawarkan adalah layanan "Triple Play". Kabelvision dan Digital1 disatukan di bawah produk HomeCable, sementara MyNet menjadi FastNet.

Produk First Media disebut Triple Play, yang merupakan layanan berbasiskan teknologi pita lebar digital mencakup jasa akses internet berkecepatan tinggi tanpa batasan yang selalu menyala (FastNet), TV kabel digital (HomeCable), dan komunikasi data berkecepatan tinggi dan berkapasitas besar untuk aplikasi bisnis dan komersial (DataComm).

sebelum membahasa program fastnet dan cara berlangganan first media untuk produk fastnet. FastNet  diklaim oleh pihal fist media mempunyai kelebihan dalam hal harganya yang murah dibanding dengan penyelenggara jasa internet lainnya karena menawarkan harga yang tetap untuk layanan yang selalu menyala selama 1 bulan.

Cara berlangganan Firstmedia untuk produk Fastnet

Silahakn kunjungi websitenya yaitu www.firstmedia.com disana ada 3 langkah dam cara berlangganan first media dengan mudah.
Langkah dan cara berlangganan first media adalah :

1. Cek area anda sudah di cover apa belum
2. Tentukan mau pilih koneksi yang kecepatannya berapa
3. Konfirmasi pendaftaran anda.

Note: jika mengalami masalah dalam mengenal cara berlangganan first media katagori FastNet ini coba menghubungi CS mereka melalui nomer teleponnya +62 55 7777 88

Info Terkait:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar